Unsri Telurkan 1.225 Wisudawan Baru pada Momen Wisuda ke-171 Tahun 2024, Termasuk Putri Herman Deru

Unsri Telurkan 1.225 Wisudawan Baru pada Momen Wisuda ke-171 Tahun 2024, Termasuk Putri Herman Deru

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, bersama salah satu wisudawan yang merupakan putri mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang turut diwisuda pada momen wisuda ke-171 di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Kamis, 18 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Universitas Sriwijaya (Unsri) kembali mewisuda 1.225 wisudawan baru, pada momen wisuda ke-171 tahun 2024 ini. 

Prosesi wisuda 1.225 wisudawan baru Unsri ke-171 ini, dipusatkan di Auditorium Unsri Kampus Indralaya, pada Kamis, 18 April 2024.

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa mengatakan, bahwa prosesi wisuda ke-171 ini merupakan yang kedua di tahun 2024, setelah sebelumnya pada Februari 2024.

"Ini merupakan prosesi wisuda kedua tahun ini, dan sudah 171 kali Unsri melaksanakan wisuda selama berdiri," ungkapnya kepada awak media. 

Gelaran wisuda ke-171 kali ini, dikemas secara berbeda dibanding awal tahun lalu. Karena, wisuda kedua tahun ini diselenggarakan hanya satu hari. 

BACA JUGA:Bukber di Depan Pintu Masuk Unsri Indralaya Bikin Alumni Kangen Jadi Mahasiswa Lagi

BACA JUGA:Selamat! 5 Siswa Siswi SMAN 1 Payaraman Ogan Ilir Lolos Jalur Tanpa Tes di Unsri dan Unila

"Biasanya kalau jumlah wisudawan banyak, kita bikin dua hari. Namun, untuk praktisnya kita gelar satu hari saja," katanya lagi. 

Rektor Unsri menambahkan, kendati banyaknya wisudawan yang mengikuti acara wisuda kali ini, namun pelaksanaan wisuda berjalan lancar. 

"Meskipun kita tahu, ramainya wisudawan ini membuat situasi di dalam ruangan kadang tidak sesuai dengan harapan, karena panas," sebutnya. 

Rektor berharap, momen wisuda kali ini hendaknya bisa menjadi kenang-kenangan tersendiri bagi para wisudawan, pasca menimba ilmu di Unsri. 

"Semoga ilmu yang didapat bisa barokah dan bermanfaat, bagi kehidupan para alumni Unsri ke depannya," harapnya. 

BACA JUGA:Hampir 4 Tahun Buron, Penjambret Mahasiswi Unsri Akhirnya Terciduk Dirumahnya

BACA JUGA:571 Peserta Ikuti Olimpiade Nasional MIPA Tingkat Unsri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: