Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

Tiga sosok Bakal Calon Bupati Ogan Ilir yang disebut-sebut maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, 27 November 2024 mendatang. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir, akan berlangsung secara serentak bersama daerah lainnya di Indonesia pada 27 November 2024 mendatang. 

Sebagai petahana, Panca Wijaya Akbar, telah menyatakan kesiapannya untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Ogan Ilir di periode kedua ini.

Selama ini, putra bungsu Calon Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya tersebut, seolah tanpa lawan saat menghadapi Pilkada Kabupaten Ogan Ilir pada 27 November 2024 mendatang. 

Namun, beberapa hari terakhir, sejumlah nama mulai bermunculan untuk menjadi pesaing Panca Wijaya Akbar di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

Adapun nama yang saat ini santer terdengar akan maju pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, adalah, Wahyudi Marwan, yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Ogan Ilir Digelar 27 November 2024, Apa Saja Persiapan KPU Ogan Ilir?

BACA JUGA:Panca Mawardi Yahya Pastikan Maju di Pilkada Ogan Ilir Bersama Ardani, Asalkan.....

Wahyudi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Ilir, juga telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kalau partai memerintahkan saya nyalon, saya siap," tegasnya kepada wartawan usai Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 17 April 2024.

Untuk diketahui, saat ini Wahyudi telah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Dan pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu, Wahyudi juga kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk keempat kalinya. 

Sehingga, merupakan sebuah kewajaran bagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, untuk mencalonkan kadernya di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Dampingi Mawardi Yahya Safari Ramadan di Masjid Al-Falah Tanjung Batu

BACA JUGA:Ini Respon Tokoh Jurai Basemah pada Pasangan Mawardi Yahya - Harnojoyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: