Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

Tiga sosok Bakal Calon Bupati Ogan Ilir yang disebut-sebut maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, 27 November 2024 mendatang. --

Ditambahkan Wahyudi, sejak pada tanggal 16 April 2024 kemarin, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir telah membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2024-2029.

"PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir akan menjaring kader-kader partai dan juga non partai, untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024 ini," paparnya. 

Dikatakannya juga, bahwa PDI Perjuangan juga sudah mengantongi nama-nama, baik bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai berlambang kepala Banteng ini.

"Yang pasti, semua kader PDI Perjuangan berpeluang untuk dicalonkan, termasuk salah satunya saya urutan satu untuk dicalonkan sebagai Bupati dari internal PDI Perjuangan ya," terangnya.

Nama lain yang juga muncul untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024 ini, yaitu, Ahmad Syafei, yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju Pilgub 2024, Begini Respon Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:Bukan Pecah Kongsi! Ternyata ini Alasan Mawardi Yahya Yakin Gandeng Harnojoyo di Pilgub 2024

Nama Ahmad Syafei muncul di media sosial Facebook, beberapa waktu lalu, setelah ada sebuah akun yang mengunggah sosok Ahmad Syafei yang akan dicalonkan sebagai Bupati Ogan Ilir. 

"Ahmad Syafei direkomendasikan Herman Deru ke DPP Partai Nasdem utk dicalonkan sebagai Bupati Ogan Ilir 2024," tulis akun tersebut. 

Akun tersebut juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya dapat saling menghormati satu sama lain terhadap dinamika politik. 

"Sekali lagi saling hormati proses dan dinamika politik saat ini," ujarnya. 

"Beda sikap boleh, bukan berarti pilihan orang lain itu salah dan dosa,,, Mari saling menjaga," ajaknya. 

BACA JUGA:Sadar Kekuatan, Heri Amalindo Beri Respon Deklarasi Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub Sumsel

BACA JUGA:Herman Deru Beri Respon Keputusan Mawardi Yahya Maju Pilkada Sumsel 2024 : Politik Sangat Dinamis!

Akun tersebut juga menyampaikan, bahwa dirinya hanya menginformasikan bukan untuk memecah belah hubungan baik antara keluarga Ahmad Syafei dengan Mawardi Yahya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: