Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan: Menyala Mbak

Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan: Menyala Mbak

Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan : Menyala Mbak!--

"Ku omong lagi. Bahasa kau mbak belajar lagi kau tuh pelayanan malah marah-marah. Terus ada yang lain ngapo-ngapo, ngapo kau yang butuh kami kan. Yo dak kayak itu juga, namanya warga harus ada pelayanan yang bagus, jangan seolah-olah. Saya bilangi lagi, bahasa kamu mbak belajar lagi, kamu itu pelayanan malah marah-marah," bebernya. 

Masih dituturkan Siska dalam video tersebut. "Terus ada yang lain. Kenapa-kenapa, kenapa kamu yang butuh kami kan. Ya gak kayak itu juga, namanya juga warga harus ada pelayanan yang bagus, jangan seolah-olah," tuturnya. 

Dalam video tersebut, Siska berharap agar oknum pegawai tersebut seharusnya memberikan pelayanan yang baik kepada warga.

Menurut Siska, bukan justru melayangkan amarah tak terima ditegur.

"Penting harus melayani warga tuh bahasanya yang bagus, kalau memang dak bisa diprint atau rusak tintanya abis pc rusak, seidaknya minta formatnya bae. Jadi tadi aku minta formatnya aku print dewek bae. Nanti aku ambil lagi tanda tangan lurah itu, maksud aku bahasa dia tuh baik-baik bae si cewek honor itu, bahasanya tuh harus belajar bahasa pelayanan lah ya jangan jawab cakini. Sabar oi printan ini rusak. Alangkeh dak lemak dengernyo," tutupnya. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

BACA JUGA:Ratu Dewa Harapkan Seluruh Tenaga non-PNSD Lulus PPPK Pemkot Palembang, Begini Pesannya

Pemilik akun Medsos tersebut turut menandai akun Instagram milik Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa @ratudewa.

Caption yang digunakan pada postingan @palembang_bedesau.id. "Keluhan pelayanan di kantor lurah sukarami, nunggu satu jam. Cak mano menurut kamu lorr ? Nah pak @ratudewa omongan pegawai kamu kamu tu masih butuh kami, wow.. Wow.. Wow..," caption potingan akun @palembang_bedesau.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: