Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan: Menyala Mbak

Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan: Menyala Mbak

Usai Viralkan Keluhan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Akun IG Siska Ramai Dukungan : Menyala Mbak!--

BACA JUGA:Banjir di TPU Kebun Bunga Surut, ini Himbauan Camat Sukarami Palembang

"Semoga untuk kedepannya pelayanan dari Kantor Lurah atau apapun itu, bagian pelayanannya bahasanya harus ditata lagi. Meskipun ada masalah pribadi atau apapun itu, untuk pelayanan bahasanya harus bagus, harus sopan. Kalau tidak sopan wajar kalau warga marah. Untuk itu semoga masalah yang viral itu kita selesai kan saja secara kekeluargaan, semoga kedepannya pelayanannya tetap bagus dan dapat pelajaran dari masalah ini," ungkapnya. 

Diketahui, sempat viral di Media Sosial (Medsos) tadi pagi. Wanita bernama Siska mendapat pelayanan tidak menyenangkan dari oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang. 

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku sudah menunggu selama satu jam namun tidak dilayani saat ingin mengurus dokumennya. 

Ia bahkan mengaku juga mendapat bentakan dari oknum pegawai honor di Kantor Lurah Sukarami Palembang pada Selasa 16 April 2024 pagi. 

Curahan wanita bernama Siska tersebut diunggah oleh akun Instagram admin Medsos di seputar Kota Palembang termasuk @palembang_bedesau.id.

BACA JUGA:Kantor Camat Sukarami Palembang Bangunannya Seperti MPP

BACA JUGA:Polsek Sukarami Palembang Sebar Ratusan Spanduk Anti Curanmor

"Guys aku nak cerita tadi aku dari kelurahan Sukarami aku mau buat surat belum memiliki rumah sama masih single, aku sudah datang ke kantor lurah itu dari jam setengah delapan sampai jam sembilan sudah satu jam alasannya pc-nya rusak, terus ada ibu-ibu datang langsung selesai,punya aku belum," katanya dalam video yang viral tersebut. 

Bukannya memberikan penjelasan, seorang pegawai di Kelurahan Sukarami itu justru menggunakan kata-kata kasar dan memarahi wanita tersebut.

"Terus aku tanya. Punya aku mana mbak belum selesai ya. Katanya sabar oi printan ini rusak, PC ini juga lemot, uji dio ngomomg cak itu," ungkap Siska pada video. 

Dilanjutkan Siska pada video tersebut. "Ya ini bukan urusan aku itu bukan urusan warga kan," lanjutnya. 

Kemudian, terjadi lagi perdebatan kecil antara Siska dan seorang pegawai di kantor Lurah Sukarami.

BACA JUGA:Banjir di TPU Kebun Bunga Surut, ini Himbauan Camat Sukarami Palembang

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Begini Respon Camat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: