Kesbangpol OKU Timur Mulai Seleksi Capaska 2024

Kesbangpol OKU Timur Mulai Seleksi Capaska 2024

Badan Kesbangpol Kabupaten OKU Timur mulai melakukan seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka (Capaska), di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Selasa 16 April 2024. --

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Jumadi SSos mengucapkan selamat kepada 246 peserta perwakilan dari 52 sekolah yang mengikuti seleksi hingga tingkat Kabupaten ini. 

Lantut kata dia, dari jumlah tersebut sebanyak 46 orang akan terpilih dengan rincian 40 orang pasukan inti dan 6 orang cadangan. Berjuanglah hingga dapat terpilih dan masuk ke dalam 46 besar, namun jika belum terpilih jangan berkecil hati.

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Dinas PUPR Ogan Ilir Perbaiki Jembatan Rusak di Desa Kota Daro 1

BACA JUGA:Begini Tampang Pelaku Sadis yang Tega Habisi Nyawa Ibu dan Anak di Macan Lindungan

"Kepada seluruh peserta untuk terus menjaga Kesehatan, Kedisiplinan, Kekompakan, dan Semangat Juang. Kami selaku Pemerintah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI Polri, Badan Kesbangpol dan segenap panitia yang telah berupaya mensukseskan seleksi paskibraka ini hingga sukses mengiba bendera pada 17 Agustus 2024 mendatang," terangnya

Tak hanya itu, Sekda juga menginginkan ajang seleksi paskibraka tersebut tidak menjadi akhir semangat dari para peserta.

Sebab banyak langkah dan cara ke depan untuk meraih masa depan termasuk mengikuti seleksi Sekolah Kedinasan, seleksi anggota TNI Polri dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: