Penumpang LRT Sumsel Tembus 188.481 Orang pada Masa Libur Idul Fitri 1445 H

Penumpang LRT Sumsel Tembus 188.481 Orang pada Masa Libur Idul Fitri 1445 H

Stasiun LRT Sumsel. -Foto: Naba/Sumeks.co-

Menyikapi lonjakan pengguna, Humas. PT KAI Divre III Palembang Aida menjelaskan ada penambaha  delapan perjalanan dari 94 menjadi 102 perjalanan selama periode libur Lebaran.

Selain itu, untuk mendukung perekonomian UMKM, disediakan tenant-tenant UMKM di stasiun Bumi Sriwijaya, Cinde, Ampera, dan DJKA yang menjual berbagai produk kerajinan tangan dan makanan minuman.

PT KAI Divre III Palembang mengimbau kepada para pengguna LRT Sumsel untuk selalu berhati-hati menjaga barang bawaan, terutama bagi yang membawa anak-anak. Pengguna juga dihimbau untuk selalu dalam pengawasan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

KAI sebagai operator dan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKRSS) berharap LRT Sumsel dapat terus memenuhi harapan dan mengakomodir kebutuhan masyarakat akan moda transportasi modern yang aman, tepat waktu, dan dapat diandalkan. 

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pengguna LRT Sumsel yang telah mempercayakan moda transportasi ini untuk mobilitas mereka selama musim libur Lebaran.

Dalam menjawab kebutuhan mobilitas yang meningkat selama masa libur Idul Fitri, LRT Sumsel menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat untuk bepergian dengan nyaman dan efisien.

Dengan layanan yang handal dan terpercaya, LRT Sumsel telah menjadi bagian integral dalam pengalaman liburan masyarakat Sumatera Selatan.

LRT Sumsel selama beberapa tahun terakhir, mengalami peningkatan kepercayaan masyarakat Palembang pada transportasi publik secara signifikan. Hal ini tercermin jelas dalam lonjakan jumlah penumpang yang terjadi selama libur lebaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: