Belum Genap Sebulan Diperbaiki, Jalan KH M Asyik Kelurahan 3/4 Ulu Seperti Jalur Off Road

Belum Genap Sebulan Diperbaiki, Jalan KH M Asyik Kelurahan 3/4 Ulu Seperti Jalur Off Road

Warga Jalan KH M Asyik Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang, persisnya didepan Masjid Hidayatussolihin keluhkan jalan yang rusak--

SUMEKS.CO - Warga Jalan KH M Asyik Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang, persisnya didepan Masjid Hidayatussolihin keluhkan jalan yang rusak dan berlubang. Mirisnya jalan ini baru diperbaiki belum genap sebulan.

Padahal, menurut warga sekitar jalan tersebut belum lama ini diperbaiki dengan cara diaspal ulang dalam kurun waktu lima bulan terakhir.

"Sudah dua kali dilakukan perbaikan jalan dengan cara diaspal ulang, tapi tidak lama rusak kembali berlubang seperti ini," kata Kiagus Anwar salah satu warga dibincangi SUMEKS.CO, Sabtu 13 April 2024.

Diterangkan Anwar, pada perbaikan pertama kali dilakukan oleh pihak atau instansi terkait sekira bulan Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Jalan Rusak di Palembang Akibat Proyek Pembangunan IPAL, Simak Penjelasan Ratu Dewa

BACA JUGA:Membludak! Wong Palembang Rela Berdiri Demi Naik LRT, Tak Peduli Meski Berhimpit: Hati-hati Pak Sopir...

Perbaikan saat itu, kata Anwar dilakukan di lima titik kerusakan jalan sekaligus yakni depan SD Najahiyah hingga perisi di samping Koramil atau samping Kantor Camat SU I Palembang.

"Alhamdulillah saat itu setelah berkoordinasi dengan pak Camat jalan yang rusak tersebut diperbaiki," Ujar Anwar.

Akan tetapi, lanjut Anwar belum genap satu bulan tepatnya saat memasuki bulan Januari 2024 jalan tersebut kembali mengalami kerusakan yang lebih parah daripada sebelumnya.

Ia tidak mengetahui persis, apa penyebab jalan tersebut rusak meski belum lama ini diperbaiki, hanya saja Anwar menginginkan solusi bagaimana jalan tersebut bisa awet tidak gampang rusak.

BACA JUGA:Heboh! Viral Berlian Rp64 Juta Hilang Masuk Adonan Roti, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Puncak Arus Balik Lebaran Idulfitri 2024, Polda Sumsel Mulai Antisipasi Kemacetan di Jalintim Banyuasin

"Kami juga selaku warga siap untuk gotong royong membantu jika diperlukan, ini sekarang jalan seperti trek off road," tegasnya.

Ditambahkan Saiful, warga sekitar menduga sering rusaknya jalan tersebut diakibatkan tidak adanya resapan air atau gorong-gorong pada kedua sisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: