Mantan Istri Mantan Bupati Banyuasin, Muncul Tanpa Berhijab, Netizen Sandingkan dengan Nathalie Holscher

Mantan Istri Mantan Bupati Banyuasin, Muncul Tanpa Berhijab, Netizen Sandingkan dengan Nathalie Holscher

Dokter Fitri, mantan istri mantan Bupati Banyuasin, Askolani, kini tampil tanpa hijab, lewat unggahan di akun Instagramnya, Senin, 8 April 2024.--

SUMEKS.CO - Kabar terbaru nan mengejutkan datang dari mantan istri Askolani, mantan Bupati Banyuasin, Sri Fitri Yanti, atau yang akrab disapa Dokter Fitri

Betapa tidak, pasca bercerai dari mantan Bupati Banyuasin itu, tiba-tiba Dokter Fitri muncul dengan penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya. 

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram akun @dr.fitrinurwahid, pada Senin, 8 April 2024, Dokter Fitri mengunggah sebuah video dirinya yang sedang tanpa hijab. 

Padahal, sebagaimana diketahui, Dokter Fitri dikenal selama ini dengan hijabnya. Namun, di penampilan terbarunya Dokter Fitri membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan indah.

Bahkan, di dalam video tersebut Dokter Fitri tampak menggunakan sebuah aplikasi yang membuat rambutnya seolah-olah memiliki warna yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Istri Bupati Banyuasin Askolani Datangi Polda Sumsel, Ada Apa?

BACA JUGA:Puluhan Massa Masyarakat Sejagung Bersatu Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati Banyuasin, Ada Apa?

Tak ada satu kata pun yang keluar dari bibir Dokter Fitri, akan tetapi sebuah senyuman manis tampak diperlihatkan oleh mantan istri mantan Bupati Banyuasin tersebut. 

Pada unggahan tersebut, mantan istri mantan Bupati Banyuasin juga menuliskan sebuah kepsen pada videonya. 

"Mohon maaf lahir dan bathin semuanya," ucapnya. 

Melihat penampilan yang berbeda dari mantan istri mantan Bupati Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tersebut, banyak pemilik akun Instagram yang memuji kecantikannya.

Salah satunya, dari Nadia Basjir, yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar asal Daerah Pemilihan Banyuasin. 

BACA JUGA:Tapping Box Sering Dimatikan, Pj. Bupati Banyuasin Geram!

BACA JUGA:Sinergi Membangun Demokrasi, PJ Bupati Banyuasin Pantau Desk Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: