Nathalie Holscher Ajari Anak Bermain Alat DJ, Kembali ke Masa Lalu?

Nathalie Holscher Ajari Anak Bermain Alat DJ, Kembali ke Masa Lalu?

Nathalie Holscer come back jadi DJ-Instagram @nathalieholscer-

SUMEKS.CONathalie Holscher baru-baru ini membagikan momen dirinya mengajari anaknya, Adzam, cara bermain alat Disc Jockey (DJ).

Melihat hal ini banyak warganet menyimpulkan apakah Nathalie Holscher, benar-benar kembali ke masa lalunya sebagai seorang DJ

Dalam video pendek yang dibagikan tersebut, Nathalie Holscher yang mengenakan pakaian kasual terlihat memeluk Adzam dengan penuh kasih sayang saat tengah berada di dekat alat DJ.

Adzam terlihat sangat antusias dan tersenyum yang menjadi tanda bahwa ia menikmati momen bersama ibunya tersebut. 

BACA JUGA:Usai Resmi Bercerai, Ria Ricis Ikut Oki Setiana Dewi Berangkat Haji, Ini Persiapkannya

BACA JUGA:Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Sudah Pisah Rumah dan Putus Komunikasi

Menurut kabar yang beredar banyak yang menyebut bahwa Nathalie memang benar kambali sebagai seorang DJ.

Video tersebut memperlihatkan jelas bahwa Nathalie ingin menularkan kecintaannya pada musik kepada Adzam yang seolah mengajari untuk memegang alat DJ dan berusaha mengarahkan untuk mengganti lagu yang sedang diputar. 

Anak dari pasangan Nathalie Holscher dan Sule bernama lengkap Adzam Ardiansyah Sutisna ini memang tinggal bersama ibunya setelah hak asuh anak jatuh ke tanggannya usai bercerai dari Sule.

Perjuangan Nathalie Holscher untuk menafkahi anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna tidaklah mudah meski Sule memang masih memberikan nafkah bulanan untuk anaknya terbilang senilai Rp25 juta per bulan.

BACA JUGA:Viral Oknum Wartawan Tanya Anang Hermansyah Soal Kehamilan Syahrini, KOyusuf: ‘Kok Jadi Gini Yah Sekarang?’

BACA JUGA:Lama Vakum di Dunia Hiburan, Jeremy Teti Umumkan Idap Penyakit Ini

Permasalahan nafkah ini bahkan pernah menjadi perbincangan netizen yang mengungkit komentar Nathalie Holscher mengenai nafkah Rp25 juta yang disebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam. 

Mengejutkan lagi baru-baru ini Nathalie Holscher membagikan potret dirinya di media sosial dengan keterangan bahwa jasanya sebagai DJ bisa disewa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: