Pemudik Asal Tangerang Diturunkan Bus Tidak Sampai Alamat, Ini yang Dilakukan Personel Pos Pam Polres OKI

Pemudik Asal Tangerang Diturunkan Bus Tidak Sampai Alamat, Ini yang Dilakukan Personel Pos Pam Polres OKI

Pos Pam Mesuji antarkan pemudik yang diturunkan bus di Desa Bumi Agung, Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

Lanjutnya, kemungkinan malam hari dan pemudik tidak paham lokasi Desa Bumi Agung, sehingga oleh kernet Bus diturunkan di Indomaret Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI. 

Padahal, untuk tujuan Desa Bumi Agung dari lokasi diberhentikan masih 1 jam perjalanan lagi. 

BACA JUGA:Mudik Bareng Kemenkumham, Puluhan Pemudik Tiba di Bumi Sriwijaya

BACA JUGA:Pemudik Ini Tertinggal di Tol Cisumdawu, Istrinya Baru Sadar Suaminya Tak Ada di Mobil

Sehingga membuat pemudik menghubungi keluarganya di Desa Bumi Agung dan memang benar lokasi Desa Bumi Agung masih jauh yaitu 1 jam lagi. 

"Lalu membuat pemudik ini mencari Pos Pam dan menceritakan bagaimana ia dan keluarganya diberhentikan oleh bus. Akhirnya oleh kita diantarkan ke rumahnya karena pemudik ada anak bayi," jelasnya. 

Sambungnya, untuk lokasi Indomaret ke Pos Pam juga lumayan jauh. Sehingga jelas pemudik ini merasa kelelahan. Maka dari itu, tugas Pos Pam jelas membantu pemudik dengan menghantarkan ke rumahnya. 

Ternyata, pemudik ini baru pertama kali mudik ke Desa Bumi Agung, Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI. Sedangkan istrinya meskipun asal Desa Bumi Agung tetapi karena mempunyai bayi sehingga fokus ke anaknya sehingga mereka tidak paham berhenti dimana. 

BACA JUGA:Momen Unik Pemudik Mancing di Kapal Merak-Bakauheni Hilangkan Rasa Jenuh Antri Panjang

BACA JUGA:Momen Unik Pemudik Mancing di Kapal Merak-Bakauheni Hilangkan Rasa Jenuh Antri Panjang

Jadi, akhirnya berhenti di Indomaret Pematang Panggang dan ternyata masih 1 jam perjalanan menuju Desa Bumi Agung. 

"Alhamdulillah, semalam sekira pukul 21.30 WIB pemudik sudah sampai rumahnya dengan selamat dan bertemu dengan keluarganya," ucapnya. 

Ditambahkan Bambang, pihaknya menghimbau kepada pemudik agar berhati-hati saat mudik. Jaga semua barang-barang. Jaga kesehatan dan keselamatan. 

"Pos Pam kami siap membantu pemudik jika diperlukan. Dimana kami mempunyai fasilitas tempat istirahat dan fasilitas kendaraan dan lainnya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: