5 Rekomendasi Body Lotion Lokal Ampuh Memberikan Kelembapan Intensif Pada Kulit Kering

5 Rekomendasi Body Lotion Lokal Ampuh Memberikan Kelembapan Intensif Pada Kulit Kering

Beberapa Rekomendasi Body Lotion Lokal Ampuh Memberikan Kelembapan Intensif Pada Kulit Kering--

SUMEKS.CO - Beberapa  rekomendasi body lotion merek lokal yang ampuh untuk memberikan kelembapan secara intensif pada  kulit kering.

Bagi pemilik kulit kering, pemilihan  body lotion sangat penting karena body lotion termasuk produk perawatan kulit yang dirancang untuk melembapkan dan merawat kulit tubuh. 

Saat ini, sudah bertebaran berbagai pilihan produk  body lotion lokal yang mengandung bahan-bahan alami dan membantu menjaga kelembapan dan merawat kulit kering.

Berikut  rekomendasi body lotion lokal yang ampuh memberikan kelembapan secara intensif pada kulit kering , simak apa saja:

BACA JUGA: Cocok di Kantong Pelajar! Berikut Ini 6 Rekomendasi Merk Body Lotion Low Budget untuk Menjaga Kelembapan Kulit

BACA JUGA: 7 Cara Pemakaian Body Lotion dengan Tepat untuk Kulit Sehat dan Cantik

1. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Sempurna Cerah

Salah satu produk body lotion yang berbentuk serum pencerah tercanggih dan paling kuat dari Vaseline®, produk ini dirancang khusus untuk merawat kulit kering.

Dilengkapi dengan Glutaglow yang memiliki kekuatan 10 kali lebih unggul dibandingkan dengan vitamin C, kandungan glutaglow membantu mencerahkan kulit secara efektif dan mengurangi penyebab kulit kusam.

Produk ini merupakan bagian dari rangkaian Vaseline Healthy Bright yang memanfaatkan bahan perawatan wajah canggih untuk manfaat yang lebih baik. 

BACA JUGA: Solusi Kulit Kering dengan Pilihan Moisturizer Skintific, Bikin Wajah Sehat Berseri

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering, Bantu Kembalikan Kelembapan Wajah!

Kandungan hyaluron membantu mengunci kelembapan kulit, sehingga kulit terasa lembab dan dewy, Pro-Retinol membantu mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, dan mengurangi flek hitam.

Hadir dalam tekstur ringan yang meledak menjadi tetesan udara, sehingga cepat menyerap pada permukaan kulit.

2. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: