Bukan Hanya War Takjil, Nonis di Palembang Juga Berburu Diskon Lebaran 2024 di PIM

Bukan Hanya War Takjil, Nonis di Palembang Juga Berburu Diskon Lebaran 2024 di PIM

Bukan Hanya War Takjil, Nonis di Palembang Juga Berburu Diskon Lebaran 2024 di PIM--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bukan hanya war atau berburu takjil pada bulan Ramadan, Nonis di Palembang juga turut serta berburu diskon lebaran 2024 di Palembang Indah Mall (PIM).

PIM mengadakan diskon lebaran 2024 secara besar-besaran yakni PIM Great Sale dan PIM Midnight Sale. Oleh karena itu Nonis di Palembang turut serta ke PIM untuk berburu diskon pakaian baru.

Pantauan SUMEKS.CO di PIM. Sejumlah masyarakat Kota Palembang termasuk nonis berburu diskon PIM Great Sale dan PIM Midnight Sale sejak Sabtu 30 Maret hingga Minggu 31 Maret 2024.

Mereka ramai mengunjungi PIM sejak sekitar pukul 12.00 WIB. Puncaknya pada sore hari sekitar 15.00 hingga malam hari sampai jam operasional tutup.

BACA JUGA:Fenomena Unik! Bukan Hanya Muslim, Nonis pun Ikut Semarakkan Ramadan dengan Berburu Takjil

BACA JUGA:Nikmati Long Weekend, Pengunjung Palembang Indah Mall Antusias Nonton Pertunjukan Barongsai

Masyarakat termasuk nonis yang berburu diskon tampak menjelajahi satu per satu toko untuk mendapat pakaian diskon hingga 70 persen.

Mereka berdatangan secara individu, berpasangan, bersama teman, hingga berkeluarga.


PIM mengadakan diskon lebaran 2024 secara besar-besaran yakni PIM Great Sale dan PIM Midnight Sale--

Tampak terlihat di lantai dasar hingga lantai 3 PIM ramai pengunjung berdatangan melihat-lihat gerai pakaian untuk mendapat diskon.

Diantara mereka juga menikmati momen akhir pekan bersama keluarga seperti juga belanja kebutuhan rumah tangga, makan malam, ataupun sesi hiburan.

Menurut salah satu pengunjung PIM yang berburu diskon, Marcel meskipun seorang nonis ia mengatakan diskon menjelang lebaran Idulfitri 2024 merupakan kesempatan besar untuk mendapat pakaian baru.

BACA JUGA:WAW! Laksan Akan Hadir Kembali, Kemenkumham Sumsel Buka Pelayanan di Palembang Indah Mall

BACA JUGA: APPI Gelar Multifinance Day di Atrium Palembang Indah Mall, 13 – 15 Oktober 2023

"Ya meskipun saya nonis, saya juga ingin mendapat promo diskon yang diberikan PIM. Setiap hari raya kan biasa ada diskon, misal Imlek atau promo natal juga kan ada, kebetulan ini promo menjelang Lebaran apa salahnya jika dimanfaatkan. Saya rasa ini hal yang menguntungkan konsumen termasuk nonis yang ingin berbelanja," kata Marcel kepada SUMEKS.CO.

Marcel menilai promo yang diberikan PIM bervariasi sehingga masyarakat dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan bajet masing-masing.

"Tentunya apresiasi apa yang ditawarkan PIM, terlebih pihak manajemen juga memberikan promo menarik dan juga hadiah untuk pembeli," ungkapnya.

General Manager Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto menjelaskan bahwa Palembang Indah Mal (PIM) mengadakan dua program sekaligus.

BACA JUGA: APPI Gelar Multifinance Day di Atrium Palembang Indah Mall, 13 – 15 Oktober 2023

BACA JUGA:Palembang Indah Mall Bagi 2 Porsi Makanan dan Minuman, Begini Caranya

Dua program itu yakni Great Sale dan Midnight Sale. Hal ini dalam rangka untuk menyambut momen Lebaran Idulfitri 2024.

"Great sale berlangsung pada 30 samlai 31 Maret 2024 pukul 10.00 - 22.00 WIB. Sedangkan midnight pada 6 April dari pukul 10.00 - 24.00 WIB," jelasnya.

Lanjut Ongky menuturkan, lebih dari 180 toko dan merek terkenal akan ikut serta dalam program diskon besar-besaran dan penjualan tengah malam, dengan potongan harga hingga 70 persen.

Selain itu, Palembang Indah Mall memberikan ratusan hadiah kepada pengunjung selama acara great sale dan midnight sale berlangsung.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Pameran Pelayanan Publik Kemenkumham di Palembang Indah Mall!

BACA JUGA:Palembang Indah Mall Bagi Grand Prize Satu Unit Mobil Suzuki Baleno, Begini Caranya

""Program great sale dan midnight sale disusun secara khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung Palembang Indah Mall," tuturnya.

Kendati itu, Ongki menyebutkan dengan berbagai diskon spektakuler dari para tenant mal, kami yakin acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para pengunjung mal.

Selain menawarkan kesempatan berbelanja dengan diskon fantastis, dalam program midnight sale, Palembang Indah Mall juga akan mengadakan acara menarik seperti pertunjukan gambus, tarian Islami, dan live band.

"Dengan suasana yang ceria dan penawaran yang menggiurkan, acara ini diharapkan akan menarik ribuan pengunjung yang mencari pengalaman belanja yang istimewa," ucapnya.

BACA JUGA:Palembang Indah Mall Hadirkan Bazar Makanan Korea Harga Spesial Rp10 Ribu

BACA JUGA: Ayo Datang! Palembang Indah Mall Gelar Event Annyeong Haseyo

Ditambahkan Ongky, selain itu para pengunjung yang berbelanja di Palembang Indah Mall akan menerima souvenir eksklusif, voucher makanan, voucher parkir gratis, dan manfaat lainnya.

"Program great sale dan midnight sale yang diselenggarakan oleh Palembang Indah Mall memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merayakan musim liburan bersama keluarga dan teman-teman," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: