Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Berhasil Amankan TO Pekat Musi, Bantah Kesalahan Penanganan Kasus

Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Berhasil Amankan TO Pekat Musi, Bantah Kesalahan Penanganan Kasus

Satres Narkoba Polres Ogan Ilir berhasil mengamankan target Operasi Pekat Musi 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir, berhasil mengamankan Target Operasi (TO) pada gelaran Operasi Pekat Musi 2024.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Operasi Pekat Musi 2024 ini berlangsung selama 20 hari yang dimulai sejak 7 Maret hingga 26 Maret 2024.

Dengan adanya Operasi Pekat Musi 2024, tentunya ada sasaran atau target yang harus dicapai dalam pelaksanaan operasi tersebut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman menjelaskan, bahwa yang menjadi target utama pelaksanaan Operasi Pekat Musi 2024 ini adalah tentang penyakit masyarakat

"Serta adanya pelanggaran tindak pidana yang timbul dalam masyarakat, seperti, penggunaan narkoba, baik pengguna, penjual dan pemakai narkoba," jelasnya, Jumat, 29 Maret 2024.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Buru 1 dari 3 Pelaku Begal Bersajam di Payaraman, yang Kini Jadi Buron

BACA JUGA:Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

Dalam Operasi Pekat Musi 2024 ini, yang juga menjadi target operasi Polres Ogan Ilir yaitu adanya kegiatan premanisme, pemalakan, pencurian, perjudian dan membawa senjata tajam.

"Tentunya penyakit masyarakat tersebut dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Ogan Ilir," jelasnya. 

Untuk itu, Kapolres Ogan Ilir menekankan kepada jajarannya untuk segera melakukan tindakan preventif terhadap pelaku-pelaku tindak kejahatan yang ada di wilayah Polres Ogan Ilir.

"Tentunya tindakan-tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang ada di masyarakat tersebut, harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku," tegasnya. 

Kapolres Ogan Ilir juga menginstruksikan kepada jajarannya, supaya jangan ragu-ragu serta memproses lanjut para pelanggar hukum yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Berhasil Ciduk Pelaku Begal Bersajam

BACA JUGA:Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: