Suami Rugikan Negara Rp 271 Triliun, Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram

Suami Rugikan Negara Rp 271 Triliun, Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram

Artis Sandra Dewi terpantau mematikan kolom komentar Instagramnya, usai suami ditahan Kejagung RI lantaran menjadi tersangka kasus dugaan korupsi timah. --

"Dalam perkara ini kami telah menetapkan 15 orang sebagai tersangka," sebutnya. 

Sebagaimana diketahui, Kejagung tengah mengusut kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Kejagung menduga terdapat pelanggaran yang dilakukan terkait kerja sama pengelolaan lahan PT Timah Tbk dengan pihak swasta secara ilegal. 

Hasil pengelolaan itulah yang kemudian dijual kembali oleh pihak swasta kepada PT Timah Tbk, sehingga berpotensi menimbulkan kerugian negara.

BACA JUGA:BPBD Seluma Diduga Rugikan Negara Rp 1,5 Miliar, Ditreskrimsus Polda Bengkulu Segera Tetapkan Tersangka

BACA JUGA:Kejati Tetapkan Dua Pengurus KONI Sumsel Sebagai Tersangka Korupsi, Diduga Rugikan Negara Rp5 Miliar.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, tampak terlihat Harvey Moeis yang keluar dari Gedung Kejagung yang dikawal oleh sejumlah petugas. 

Harvey yang mengenakan rompi warna pink tersebut, tampak menutupi tangannya yang diborgol dengan menggunakan jaket miliknya. 

Saat keluar dari gedung Kejagung, Harvey juga tampak mengenakan sebuah masker di wajahnya. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Harvey ketika menuju mobil tahanan. 

Harvey Moeis pun digiring ke Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani masa tahanan selama 20 hari ke depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: