Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

spesifikasi jam tangan peren nera rogue bw--

SUMEKS.CO - Peren telah menata ulang desain dengan merilis  jam tangan Nera Rogue BW, dalam tampilan tersembunyi dengan nuansa kontemporer.

Rilisan Peren terbaru ini pastinya merupakan bagian yang tidak terdeteksi radar dan sangat berbeda dari Peren Hintz yang lebih konvensional namun sama-sama mengesankan.

Jam tangan Peren Nera Rogue BW ini hadir dalam casing baja tahan karat dengan dimensi 39 mm serta ketebalan 12 mm.

Kemudian lug-to-lug pada jam tangan Nera Rogue BW ini berada pada ukuran 48,8 mm yang merupakan ukuran yang benar-benar universal.

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

BACA JUGA:Oris Aquis Date dengan Kaliber 400, Jam Tangan Selam Otentik dan Kontemporer

Jam tangan Nera Rogue BW ini secara visual memiliki tiga hasil akhir, yaitu terdapat efek manik-manik yang diledakkan, disikat melingkar, dan dipoles dengan tangan.

Casing belakangnya berlapis manik diberi nomor individual, sementara kristal safir AR yang digunakan, berbentuk datar untuk melindungi dial jam.

Sesuatu yang berbeda dari versi sebelumnya yaitu terdapat perubahan besar pada bagian bezel yang berputar searah, yang menghilangkan semua tanda kecuali segitiga pada jam 12.

Selain indeks bezel yang ditunjukkan dengan bentuk segitiga, penanda lainnya pada indeks terlihat menghilang atau tersembunyi.

BACA JUGA:Jam Tangan Casiotron TRN-50, Desain Bergaya Retro dengan Fitur Pintar

BACA JUGA: Jam Tangan Tuna Seiko Prospex SRPF81K1, Daya Tariknya Tak Terbantahkan

Peren hampir menghilangkannya karena hanya terdapat ukiran gelap yang menggantikannya.

Desain penanda bezel yang gelap memang sedikit menghilangkan bentuk alih fungsi dari sudut pandang penyelam, tapi satu sisi memang terlihat apik.

Selain itu sisipan bezel pada jam tangan ini terbuat dari baja tahan karat dengan lapisan titanium nitrida, sedangkan bezel berbentuk kerucut bagian luar dilapisi PVD hitam dengan knurling ketat Peren.

Kemudian crown jam tangan Nera Rogue BW ini berbentuk besar dan bertanda tangan, memiliki sistem yang disekrup untuk memastikan tingkat ketahanan air hingga kedalaman 200 meter.

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn U50 Dibuat dari Baja Kapal Selam Jerman, Kuat dan Tahan Air Laut

BACA JUGA:Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

Lugny jam tangan Nera Rogue BW didesain terintegrasi dengan baik dengan strap baja tiga tautan atau varian strap NATO, silikon vegan, dan Hightech Material Dynamic yang tahan air.

Dial jamnya berwarna hitam matte dengan indeks putih tebal yang dilapisi Super-LumiNova BGW9 berwarna biru dan terdapat track menit sederhana.

Sedangkan untuk jarum jam dan menit yang berwarna putih juga dilapisi Super-LumiNova BGW9 BGW9, begitu pula ujung jarum detik.

Perlu diketahui, di antara rangkaian warna Super-LumiNova, BGW9 adalah salah satu superluminova terbaik yang hanya mampu diungguli oleh C3. Mengingat kecerahannya yang serupa, penerapan antara C3 dan BGW9 umumnya terbatas pada estetikanya.

BACA JUGA:Bidik Pilot, Yema Meluncurkan Jam Tangan Flygraf Flieger FAF dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Kemewahan Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel dengan Emas Putih yang Dibanrol Rp100 Jutaan

Teks dial pada jam tangan Nera Rogue BW juga dihadirkan dengan minimal, hanya terdapat logo merek, taring vampir di bagian atas, dan karenanya sangat cocok untuk merek jam tangan di Transylvania.

Kemudian untuk jendela tanggal, Peren menyisipkan warna yang juga seragam dengan warna dial utama, dan diletakkan pada posisi indeks angka 3 sehingga tidak mengganggu indeks yang berdekatan.

Flensa miring mengelilingi perimeter terluar, dan indeksnya tepat memotong dinding bagian dalam; perhatian terhadap detail yang bagus.

Mesin yang digunakan pada jam tangan ini buatan Swiss, oleh pembuat jam tangan bersertifikat hanya dengan menggunakan bahan kelas satu. Setelah proses perakitan selesai, jam tangan tersebut diuji secara menyeluruh agar sesuai dengan standar kualitas Swiss yang ketat.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Sport Mewah Citizen, Kolektor Pasti Ngiler!

BACA JUGA:Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Kronograf Baru dengan Desain Trek Balap Tahun 1960-an

Jam tangan Nera Rogue BW Edition ini ditenagai oleh mesin Sellita SW200-1 yang telah terbukti, yang merupakan alternatif ETA 2824.

Sellita SW200-1 ini memiliki 26 permata dan berdetak pada 28.800vph (4Hz) dengan cadangan daya selama 38 jam.

Fungsinya mencakup jam pusat, menit, detik peretasan, dan tanggal. Meski dialihdayakan, Peren mengatur pergerakannya sendiri.

Sebagai informasi yang perlu dicatat, bahwa jam tangan Nera Rogue BW Edition ini dibatasi hanya tersedia 100 unit saja, dan semuanya diberi nomor individual.

BACA JUGA:Ocean Star GMT Lebih Segar dan Keren, Kado Spesial Buat Kolektor Jam Tangan dari Mido

BACA JUGA:Jam Tangan Orient FERAP002W Masquerade Menghadirkan Bobot yang Menginspirasi Kepercayaan Diri

Jam tangan Nera Rogue BW ini dapat dibandrol dengan harga yang sangat masuk akal yaitu berada dalam kisaran harga Rp10 jutaan dengan opsi strap Naro dan Rp11 jutaan dengan strap baja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: