Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

Tiga jam tangan Timex yang terinspirasi seni grafiti putih di ubin kereta bawah tanah yang gelap.--dok :sumeks.co

SUMEKS.CO - Terinspirasi seni grafiti putih di ubin kereta bawah tanah yang gelap, Timex rilis tiga jam tangan menunjukkan imajinasi dan urbanitas karya Keith Haring.

Tiga jam tangan baru ini memiliki kontras hitam-putih yang mencolok, bergaya dan estetis sehingga sulit untuk dilewatkan bagi kaula muda yang suka dengan fesyen.

Karya Keith Haring inu menjadi sebuah kolaborasi yang menonjolkan seni dan pembuatnya.

Untuk semakin mengagumi jam tangan Timex yang memiliki tampilan keren ini, kiranya kolektor perlu mengetahui dampak budaya Keith Haring pada tahun 80-an.

BACA JUGA: Peduli Lingkungan, Timex Waterbury Ocean Hadirkan Jam Tangan yang Terbuat dari Sampah!

BACA JUGA: Timex Marlin Jet Menghidupkan Kembali Gaya Retro Tahun 1960-an Sebagai Penghormatan

Dipengaruhi oleh budaya grafiti di Kota New York, Keith Haring memadukan penceritaan visual dengan sikap tidak sopan yang menarik perhatian para elit seni dan rata-rata Joe.

Bahkan hingga saat ini meski telah lebih dari 30 tahun setelah kematiannya, warisan Haring telah diabadikan dalam segala hal mulai dari cincin Pandora hingga kapsul H&M.

Kini, Timex memberikan penghargaan kepada sang seniman dengan tiga referensi baru yang menunjukkan seni dari Keith Haring yang mendunia.

Berikut ini ulasan referensi ketiga jam tangan baru Timex yang terinspirasi oleh karya graffiti Keith Haring.

BACA JUGA: Memperkenalkan Jam Tangan Petualangan Dari Timex Expedition North Titanium Automatic 41mm

BACA JUGA: Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Menarik Anime Tahun 90an

Pertama ada Timex x Keith Haring Easy Reader (ref: TW2W25400) berada di urutan pertama dalam daftar ini, sangat cocok bagi Kolektor yang ingin menampilkan grafiti seni tinggi gaya 80-an.


jam tangan timex x keith haring easy reader--

Jam tangan Timex x Keith Haring Easy Reader ini dilengkapi dengan lampu latar INDIGLO, mesin jam kuarsa, kristal kaca mineral, dan desain tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Desain tahan air hingga 30 meter bukan termasuk pada jajaran jam tangan yang mampu diajak berenang, agar lebih aman disarankan untuk tetap menjaga jam tangan ini dari udara, kecuali sifatnya hanya cipratan.

Jam tangan Timex x Keith Haring Easy Reader ini menonjol dengan strap khusus yang menampilkan karya Haring, sehingga menambahkan dimensi lebih lanjut pada pengalaman co-branding.

BACA JUGA: Casio X Mammut PRW61MA-1A, Kolaborasi Lini PRO TREK Casio dengan Merek Pakaian Gunung Asal Swiss

BACA JUGA: Lebih Kokoh dan Stylish, Casio G-SHOCK GMW-B5000RD-4DR dengan Material Metal Dibalut Warna Merah Buah Ceri

Selain itu jam tangan Timex x Keith Haring Easy Reader ini hadir dengan casing berdiameter 38 mm dan lebar lug 18 mm, dengan dimensi ukurannya, membuat jam tangan ini menjadi profil yang seimbang untuk dinikmati pria dan wanita.

Kedua dalam daftar adalah Timex x Keith Haring T80 (ref: TW2W25500), merupakan jam tangan digital yang dilengkapi dengan kronograf, alarm harian, dan tampilan bulan, hari, dan tanggal untuk kepraktisan.


jam tangan timex x keith jaring t80--

Jika dibandingkan dengan Timex x Keith Haring Easy Reader, maka Timex x Keith Haring T80 ini memiliki fitur yang lebih lengkap, mengingat referensi kedua ini merupakan jam tangan digital.

Untuk Konstruksinya, Timex x Keith Haring T80 ini dilengkapi dengan kristal akrilik dan wadah resin, sehingga mampu berkontribusi pada daya tahan dan rasa ringan yang tidak akan membuat pergelangan tangan Kolektor lelah karena pemakaian jangka panjang.

BACA JUGA: IFL Watches Rilis G-Shock CasiOak Spitfire dan Supersonic dengan Dial yang Dilukis Tangan

BACA JUGA: Casio G-Shock MRG-G2000GA Menghadirkan Desain Casing yang Menyerupai Bilah Pada Samurai

Di sini juga, strap yang disesuaikan menambahkan elemen artistik unik pada desainnya.

Jam tangan Timex x Keith Haring T80 ini memiliki diameter casing 34 mm dengan lebar lug 18 mm, sehingga lagi-lagi jam tangan ini termasuk dalam tipe unisex.

Terakhir atau yang ketiga, namun tidak kalah pentingnya, adalah Timex x Keith Haring Q Timex (ref: TW2W25600).


timex x keith haring q timex--

Jam tangan Timex x Keith Haring Q Timex ini Ditempatkan dalam wadah baja tahan karat 38 mm.

BACA JUGA: Jam Tangan Casio MTG-B2000BDE Hadir Dengan Struktur Pelindung Inti Ganda Karbon yang Tangguh

BACA JUGA: Perayaan Ulang Tahun ke-50 Arloji Kalender Digital Casio 1974, Daur Ulang Jam Tangan Casio Casiotron TRN-50

Q Timex adalah jawaban Kolektor untuk arloji menyenangkan sekaligus fungsional yang tidak biasa.

Timex ini menggunakan dial jam pada jam tangan ini sebagai batu tulis kosong agar karya Keith Haring dapat bersinar sementara tali karet memperluas desainnya hingga menutupi pergelangan tangan.

Q Timex dilengkapi dengan mesin jam kuarsa dan kristal akrilik, menjadikannya pilihan fungsional namun terjangkau bagi pun yang ingin meniru Haring di musim dingin ini.

Referensi ketiga kolaborasi dengan seni Keith Haring ini sekarang telah tersedia melalui situs web Timex dan saluran Timex resmi lainnya dengan T80 dijual dengan kisaran harga Rp 1,4 juta. Easy Reader dalam kisaran harga Rp1,5 jutaan, dan Q dijual dengan kisaran harga Rp3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: