Rekomendasi Jam Tangan Sport Mewah Citizen, Kolektor Pasti Ngiler!

Rekomendasi Jam Tangan Sport Mewah Citizen, Kolektor Pasti Ngiler!

jam tangan citizen series 8 890 mechanical,--

SUMEKS.CO - Citezan Series 8 890 Mechanical baru adalah jam tangan sport dengan mesin otomatis yang mewah dan punya tampilan edgy. 

Saat ini, rangkaian Series 8 adalah rumah bagi beberapa jam tangan yang cukup kokoh dan praktis dalam koleksi Citizen.

Series 8 dari Citizen mencakup Series 8 880 Mechanical GMT sebagai jam tangan Traveler's GMT dengan harga terjangkau, dan model Series 8 830 dengan waktu dan tanggal.

Sebagai informasi, Citizen juga memperluas koleksi Series 8 dengan jam tangan akuatik sporty yang modern dan menarik.

BACA JUGA:Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Kronograf Baru dengan Desain Trek Balap Tahun 1960-an

BACA JUGA:Ocean Star GMT Lebih Segar dan Keren, Kado Spesial Buat Kolektor Jam Tangan dari Mido

Jam tangan Series 8 890 Mechanical ini dibuat dari material baja tahan karat sehingga casingnya tampak kokoh dan menawan.

Jam tangan Series 8 890 Mechanical ini mengikuti tren jam tangan olahraga mewah, dengan casing berbentuk tong, bezel terangkat, strap jam terintegrasi, dan dial jam bertekstur.

Itu juga berarti jam tangan ini hampir secara otomatis dibandingkan dengan jam tangan ikonik lainnya dalam kategori ini. Ya, memang ada kemiripan tertentu di sini dengan Royal Oak Offshore Diver.

Jam tangan Series 8 890 Mechanical ini hadir dengan casing yang berdiameter 40,5 mm dan tebal 11,7 mm, cukup masuk akal mengingat tampilan jam tangan yang sporty.

BACA JUGA:Jam Tangan Orient FERAP002W Masquerade Menghadirkan Bobot yang Menginspirasi Kepercayaan Diri

BACA JUGA:Orient Monarch, Jam Tangan Mekanis Entry Level yang Terinspirasi Gaya Vintage

Ukuran lug-to-lugnya adalah 46,6 mm, tetapi karena tautan pertama pada strap tidak diartikulasikan, L2L yang sebenarnya melonjak menjadi 50,7 mm.

Jadi di bagian pergelangan tangan, ini adalah jam tangan yang cukup besar. Meskipun demikian, desain seginya diselesaikan dengan baik dengan perpaduan permukaan yang dipoles dan disikat.

Jam tangan Series 8 890 Mechanical ini menggunakan kristal safir di bagian atas, dan satu lagi di belakang sebagai etalase menuju pergerakan rotor, dan melindungi dial jam dan mesin jam.

Casing jam tangan Series 8 890 Mechanical ini dilengkapi dengan bezel delapan sisi yang disikat di bagian atas dan samping, berpotongan dengan bevel lebar yang dipoles.

BACA JUGA:Orient Disk Black Dial, Jam Tangan Berjiwa Muda dengan Elemen Desain Unik Kontemporer

BACA JUGA:Penerai Rilis Jam Tangan Luminor Perpetual Calendar Platinumtech, Tonjolkan Desain Italia

Di sebelah kiri, dial logam kecil menyeimbangkan pelindung crown di sisi berlawanan. Anehnya, crown -nya tidak bisa disekrup, tetapi jam tangan ini tetap memiliki ketahanan air hingga kedalaman 200m.

Selain itu , crown kedua mengoperasikan bezel selam bagian dalam, tetapi dapat dilengkapi dengan knurling yang lebih menonjol untuk cengkeraman yang lebih baik.

Dial jam biru memiliki pola kotak-kotak tradisional Jepang, membuatnya tampak hidup saat terkena sinar matahari.

Dalam cahaya redup, warnanya berubah menjadi biru tua atau bahkan hitam, dan dalam cahaya terang, polanya terasa lebih nyata.

BACA JUGA:Jam Tangan Sport Terbaik dari Vero SW Asal Amerika, Cocok untuk Semua Jenis Olahraga

BACA JUGA:Jam Tangan SBGJ273 Yuka-Momiji Hi-Beat GMT Hadir dengan Dial Merah yang Sangat Langka Pada Grand Seiko

Namun dalam keadaan apa pun, jam tangan Series 8 890 tetap mudah dibaca berkat bezel lapuk bagian dalam yang lebar dan miring berwarna biru dan putih, juga jarum jam dan menit yang besar, serta penanda berukuran besar dengan lume.

Pada pukul tiga, penanda membuka jendela tanggal berbingkai, dengan cakram tanggal putih di bawahnya.

Yang menggerakkan jam tangan Series 8 890 Mechanical baru ini adalah Kaliber 9051 internal Citizen, yang beroperasi pada kecepatan 28.800vph, atau frekuensi 4Hz.

Finishingnya sedikit mendapatkan sentuhan industrial, tapi setidaknya ada beberapa garis pada dial utama dan rotor bertanda.

BACA JUGA:Citizen Merilis Jam Tangan Tsuki-yomi Fase Bulan dengan Sinkronisasi Jam Atom dan Tampilan yang Jernih

BACA JUGA:Jam Tangan Kurono Tokyo Chronograph 3 Hisui, Tampil dengan Desain Lebih Spiritual

Satu hal yang pasti akan membuat penasaran adalah fakta bahwa Citizen menyatakan bahwa mesin ini diatur untuk berjalan dalam waktu -10 hingga +20 detik per hari.

Sentuhan akhir pada jam tangan olahraga baru ini adalah strap baja terintegrasi, melengkapi keseluruhan tampilan model trendi ini.

Disikat pada sebagian besar permukaan, tautan berbentuk H-nya dihiasi dengan bevel yang dipoles di sisinya dan gelang ditutup dengan gesper lipat dengan pelepas tombol tekan.

Selain model baja tahan karat biru ini, koleksi  Citizen Series 8 890 Mechanical ini juga akan terdiri dari dua versi lainnya.

BACA JUGA:Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

Yang pertama, juga dirilis dalam koleksi permanen, hadir dengan casing dan strap jam berwarna emas, elemen kontras hitam di bagian samping, dan dial jam berwarna abu-abu.

Versi ketiga adalah edisi terbatas yang cukup tebal dibuat sebanyak 1.700 unit, yang dilengkapi dengan dial jam berwarna merah muda tembaga (salmon) yang mencolok, yang memadukan bunga sakura ke dalam pola geometris yang unik.

Dengan jam tangan Series 8 890 Mechanical, merek Jepang ini menawarkan jam tangan akuatik/olahraga yang menarik dan kokoh dengan kualitas pembuatan yang cukup mengesankan.

Sekali lagi diinformasikan bahwa model biru dan emas tersedia dari koleksi permanen, sementara edisi pink dibatasi hanya 1.700 unit.

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Entry Level dari Ressence Type 8, Dibalut Casing Titanium dan Dial Minimalis

BACA JUGA:5 Jam Tangan Minimalis Terbaik dengan Efek Visual yang Memberikan Estetika Bersih dan Halus

Jam tangan Series 8 890 Mechanical ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp15 jutaan untuk dua edisi baja  Rp29 jutaan untuk model berwarna emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: