Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Calendar Of Event South Sumatra 2024

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Calendar Of Event South Sumatra 2024

Launching event Calender Of Event South Sumatra 2024 --

“Diharapkan  event ini akan mendapatkan dampak  ekonomi bagi masyarakat seperti pedagang kaki lima, warung kelontongan, hingga bisnis kelas atas seperti restoran, perhotelan,” imbuhnya. 

Begitupun bagi para pelaku ekonomi diharapkan dapat mengatur strategi untuk meningkatkan nilai keuntungan dari usaha mereka, Serta berpartisipasi mensukseskan event yang diselenggarakan. 

"Mari kita ciptakan suasana kondusif sehingga tamu kita betah tinggal di Sumatera Selatan untuk menyaksikan kegiatan yang kita selenggarakan," harapnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Pengurus PWP Sumsel Kembangkan Potensi Daerah ke Perantauan

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Sinergitas BI Sumsel Bersama Pemda Guna Jaga Stabilitas Daerah

Di penghujung sambutannya, Edward Chandra mengharapkan kegiatan ini menjadi media promosi berbagai jenis produk Sumsel. 

"Sekali lagi selamat dan sukses atas diselenggarakannya Launching Calender Of Event South Sumatra 2024 , semoga kegiatan ini bisa membangun ekonomi UMKM untuk lebih berkembang dan maju dan dapat dikenal sampai ke tingkat nasional maupun internasional," jelasnya. 

Launching ini ditandai dengan pemukulan rebana dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai rangkaian dari Road to Festival Sriwijaya 2024.

Calender Of Event South Sumatra 2024 merupakan sarana promosi untuk mendorong Daerah Kabupaten dan Kota menyelenggarakan kegiatan berkualitas dan konsisten dalam pelaksanaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: