Safari Ramadan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Motivasi Bagi Petugas dan WBP Rutan Baturaja

Safari Ramadan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Motivasi Bagi Petugas dan WBP Rutan Baturaja

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr. Ilham Djaya, mengunjungi Rutan Kelas IIB Baturaja dalam rangka Safari Ramadhan, Kamis 21 Maret 2024.--

“Saya mengharapkan kepada warga binaan disini agar di bulan Rramadan merupakan momen tepat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk lebih tergerak hatinya menjadi insan yang lebih baik lagi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya. 

Lebih lanjut, Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Ilham Djaya, memberikan apresiasi kepada Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Baturaja, Febriansyah, atas keberhasilannya dalam menciptakan kondisi Rutan yang baik, bersih, dan kondusif.

Kakanwil Ilham Djaya berpesan kepada seluruh jajaran Rutan Baturaja agar terus melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib).

BACA JUGA:Resep Soto Ayam Lamongan, Pilihan Menu untuk Makan Sahur yang Menggoda Selera

BACA JUGA:Justin Hubner Menangis Lihat Spanduk Noah Gesser Usai Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Hal ini penting untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib di Rutan.

Sementara itu, Karutan Baturaja, Abdul Hamid, mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, atas kunjungan dan arahannya yang memberikan motivasi positif untuk pelaksanaan tugas permasyarakatan terhadap warga binaan Rutan Baturaja selama bulan suci Ramadhan.

"Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, Petugas Pemasyarakatan (Petugas) di Rutan Baturaja tetap menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Mereka tetap produktif dan disiplin dalam memberikan pembinaan kepada narapidana (WBP) yang menghuni Rutan Baturaja," terangnya.

Pada kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, ke Rutan Baturaja, turut hadir Kadiv Keimigrasian, Filianto Akbar, Kepala Subbagian Humas, Hamsir, Segenap Jajaran Pejabat dan Pegawai Rutan Baturaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: