Pelaku Pencurian Motor Milik Wartawan di Lubuklinggau Ditangkap! Uding: Terima Kasih Pak Polisi!

Pelaku Pencurian Motor Milik Wartawan di Lubuklinggau Ditangkap! Uding: Terima Kasih Pak Polisi!

Pelakunya Novi, pelaku pencurian sepeda motor milik wartawan dan pelaku begal di wilayah Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM). Foto: zul/sumeks.co--

BACA JUGA:7 Pelaku Curanmor Jaringan Saling Terhubung, 31 Kali Beraksi, Motor BeAt Hanya Butuh Waktu Kurang 20 Detik

Saat sedang mengambil video rekaman CCTV bersama marbot masjid, korban Uding, sempat memiliki firasat tidak enak. 

Sehingga membuatnya keluar dari dalam masjid untuk mengecek sepeda motornya.

Namun saat dia keluar dari masjid, Uding semoat shock karena hanya melihat dua hlem yang dia gunakan bersama rekannya sudah tergeletak di tanah, sedangkan sepeda motornya sudah hilang tanpa jejak.

Seakan tak percaya dengan kejadian itu, korban kembali masuk ke dalam masjid dengan tergesa-gesa dan memberitahukan prihal itu ke rekannya yang bersama Marbot masjid.

BACA JUGA:Gagal Nikah, Kawanan Pelaku Curanmor di Prabumulih Lebih Dulu Dipinang Polisi dan Dihadiahi Pelor

BACA JUGA:Ungkap Kasus Curanmor, Polsek di Muba Ini Banjir Karangan Bunga dari Warga

Akhirnya, rekan korban langsung ikut melakukan pengecekan ternyata motor milik rekannya memang hilang dan pelaku hanya meninggalkan dua helm yang diletakan di parkiran.

"Ini aku lagi bikin laporan kk di kantor Polisi, agek aku komunikasi lagi. Mudah mudah mudahan pelakunyo bisa dapat sekaran lagi di kejar tim Polres Lubuklinggau," jelas Uding singkat.

Sementara, pengurus masjid yakni Kanedi mengaku, kejadian pencurian motor bukan kali pertama terjadi di parkiran masjid. Ini sudah kali ketiga terjadi. Bahkan satu unit TV dalam masjid juga pernah hilang.

"Termasuk rawan di sini. Motor saya juga hampir hilang," tutup Kanedi. Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melaui kasat Reskrim AKP Hendrawan membenarkan adanya inaident tersebut.

BACA JUGA:Pasca Sering Disentil, Tim Macan Polres Ogan Ilir Akhirnya Tangkap Komplotan Curanmor Indekos Mahasiswa

BACA JUGA:Tak Jera, Residivis Curanmor Kembali Masuk Bui Gegara Curi Burung

Pihaknya mngaku sudah menurunkan tim macan untuk melakukan penyelidikan. "kita lagi proses, doakan saja supaya pelakunya cepat tertangkap. Anggota sudah turun ke lapangan," tegasnya singkat.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: