Pelaku Pencurian Motor Milik Wartawan di Lubuklinggau Ditangkap! Uding: Terima Kasih Pak Polisi!

Pelaku Pencurian Motor Milik Wartawan di Lubuklinggau Ditangkap! Uding: Terima Kasih Pak Polisi!

Pelakunya Novi, pelaku pencurian sepeda motor milik wartawan dan pelaku begal di wilayah Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM). Foto: zul/sumeks.co--

"Kami belum bisa memberikan informasi detail ke media, saya sudah sampaikan ke pak Kapolres. Tapi belum ada intruksi ke kami, apakah Kapolres langsung yang memberikan keterangan pers atau langsung kami yang rilis," beberya.

Namun pihaknya menegaskan, sambil menunggu intruksi atasan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap rekan rekan tersangka lainnya." tim kami masih mengejar pelaku lainnya," tegasnya singkat.

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Kapolsek Tanjung Batu Apresiasi Warga Tak Lakukan Main Hakim Sendiri

BACA JUGA:Boby Palak Curup Spesialis Curanmor di Lubuklinggau Diciduk Polisi, Jual Hasil Maling ke Gembong Narkoba

Sementara, Sudirman alias Uding mengucapkan terima kasish dan mengaku cukup puas dengan informasi pelaku pencuri motor miliknya ditangkap polisi. 

"Terima kasih banyak Pak Polisi. Tinggal barang buktinyo BB motor aku yang belum dapat. Soalnya dio ditangkap pakai motor dio dewek," ungkapnya.

Menurut Uding, saat ini tim macan Polres Lubuklinggau masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait barang bukti hasil curian hingga sejumlah pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

"Info dari penyidik masih pengembangan, BB belum dapat. Mubgkin masih nyari Banrang Bukti hasil curian," timpalnya.

BACA JUGA:Waspada Modus Curanmor Angkat Ban Depan dan Dorong di Depan Kosan Palembang, Pelaku Terekam CCTV

BACA JUGA:Pengakuan Spesialis Curanmor 10 TKP di Palembang: Kami Paling Sulit Bongkar Kunci Tambahan Gembok Kuningan

Motor milik wartawan Uding hilang pada Selasa, 20 Februari 2024 sekitar pukul 12.15 WIB. Siang itu korban bersama rekannya Apri, tengah meliput TKP insident pencurian motor yang terjadi satu hari sebelumnya di lokasi itu.

Motor Honda Beat nopol BG 5364 HAE milik korban diparkir di halaman belakang masjid Baitul Ghofur. 

Lalu, keduanya naik ke lantai 2 masjid dengan maksud, untuk menemui dan izin ke marbot masjid melakukan peliputan terkait kejadian aksi curanmor yang terjadi satu hari sebelumnya.

"Kemarin motor punya ustadzah ada yang hilang, rekaman video CCTV viral di medsos. Sehingga saya ingin datang dan wawancara langsung dengan marbot masjid," ujarnya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ringkus 5 Pelaku Spesialis Curanmor, 31 Kali Maling Motor di Palembang dan Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: