Duo Bucin Indonesia Ini Bikin Iri Netizen, Posting Foto Bareng Lisa BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

Duo Bucin Indonesia Ini Bikin Iri Netizen, Posting Foto Bareng Lisa BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

Angga Yunanda dan Sheninna Cinnamon terlihat ngobrol asik dengan Lisa BLACKPINK dan foto bareng Mingyu SEVENTEEN-Instagram @angga-

SUMEKS.CO - Bikin iri warganet. Duo bucin Indonesia Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terlihat ngobrol asik bareng Mingyu SEVENTEEN hingga Lisa BLACKPINK di acara Bulgari Studio Global Event di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Keakraban couple goals satu itu dengan Lisa Blackpink diposting pada akun sosmed mereka. Sontak saja mengundang komentar dari netizen. 

Terlihat juga di beberapa video yang beredar di sosial media pasangan ini tampak asyik mengobrol dengan beberapa artis Internasional lainnya.


Pasangan artis Angga Yunanda dan Sheninna Cinnamon dalam acara Bulgari di Korea Selatan-Instagram @angga-

Tidak hanya itu bahkan Angga Yunanda membagikan potret dirinya berpose dengan aktor Lee Jong Suk dan member ENHYPEN Ni-ki serta Jungwon.   

BACA JUGA:Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

BACA JUGA:Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

Saat ini pasangan artis ini tengah heboh menjadi perbincangan warganet yang kagum sekaligus iri melihat postingan Angga maupun Shenina.

Sempat dikira cuek bertemu dengan Mingyu SEVENTEEN justru Angga dan Shenina terlihat akrab dalam acara Bulgari mematahkan segala dugaan.

Dalam foto yang dibagikan di laman instagram pribadinya, Angga dan Shenina terlihat mengapit Mingyu yang kompak tersenyum ke arah kamera.

Tak banyak keterangan yang disematkan oleh Angga Yunanda hanya dirinya mengungkap rasa bahagianya hadir di acara Bulgari

BACA JUGA:VIRAL! Joko Anwar Tolak Garap Film Hollywood, Alasannya Bikin Bangga

BACA JUGA:Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

“Fun night at @Bulgari #Bulgari #BulgariStudio,” tulis Angga dalam keterangan postingan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: