Kian Jelas! Akhirnya Beredar Foto Kencan Lisa BLACKPINK dengan Putra Miliarder Prancis

Kian Jelas! Akhirnya Beredar Foto Kencan Lisa BLACKPINK dengan Putra Miliarder Prancis

Rumor kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault usai beredar foto kebersamaan keduanya--

SUMEKS.CO – Kian jelas akbar asmara. Akhirnya beredar foto kencan Lisa BLACKPINK dengan nFrederic Arnault, putra dari Bernard Arnault, yakni CEO LVMH Louis Vuitton yang kian transparan dan memanas. 

Desas-desus dan rumor yang beredar lebih dari setahun ini, semakin diperkuat dengan bukti dan potret terbaru yang menunjukkan kebersamaan mereka. 

Baru-baru ini, foto Lisa Blanckpink dan Frederic beredar menunjukkan keduanya sedang berjalan-jalan santai di taman sambil memakan es krim. 


Lisa BLACKPINK dan Frederic beredar menunjukkan keduanya sedang berjalan-jalan santai di taman -Koreaboo-

Seorang warganet mengaku melihat Lisa dan Frederic secara tidak sengaja di Musee Rodin Paris, yakni museum seni yang didedikasikan untuk karya seniman Auguste Rodin. 

BACA JUGA:Aktor Rio Reifan Ditangkap Disini, Akhirnya Terjerat Kasus Narkoba ke-5 Kalinya, Khilaf Kok Keterusan?

BACA JUGA:Sepakbola Indonesia Belum Pernah Sebahagia Ini, Usul Bikin Patung STY di GBK dan Depan Rumah Bung Towel

Dikutip dari media Koreaboo menyebutkan bahwa warganet tersebut tidak sengaja sedang berjalan dan tiba-tiba melihat seorang wanita mengambil foto es krimnya. 

Ketika dirinya melihat lebih jauh es krim berwarna kuning kemudian perempuan tersebut berbalik dan sangat mirip dengan Lisa hingga dirinya menyadari bahwa itu benar-benar Lisa Blackpink.

Berdasarkan keterangan anon tersebut, Lisa Blackpink terlihat santai berpergian dengan Frederic Arnault tanpa memakai masker bahkan keduanya tidak mengenakan kacamata hitam ataupun penutup yang bisa menutup identitas keduanya.

Keduanya seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari makan es krim dan berjalan-jalan di taman layaknya bukan selebriti.

BACA JUGA:2 Tahun Menduda, Pesinetron Anwar Fuady Akan Menikah di Usia 77 Tahun, Calonnya dari Palembang

BACA JUGA:Dr Richard Lee Kemalingan di Klinik Athena Padang, Umumkan Sayembara untuk Pelaku Pencurian

Dalam potret yang menyebar Lisa terlihat memakai coat berwarna abu-abu dengan celana jeans sedangkan Frederic memakai coat panjang hitam dengan celana berwarna putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: