Duo Bucin Indonesia Ini Bikin Iri Netizen, Posting Foto Bareng Lisa BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

Duo Bucin Indonesia Ini Bikin Iri Netizen, Posting Foto Bareng Lisa BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

Angga Yunanda dan Sheninna Cinnamon terlihat ngobrol asik dengan Lisa BLACKPINK dan foto bareng Mingyu SEVENTEEN-Instagram @angga-

Angga Yunanda terlihat tampil kece dengan setelan jas putih. Sementara itu, Mingyu nampak tampil gagah dengan balutan jas hitam yang bikin auranya makin terpancar.

Sementara itu kekasih Angga, Shenina hadir anggun nan memukau mengenakan gaun berwarna hitam dengan motif jaring-jaring.

Tentunya pertemuan pasangan ini dengan Mingyu banyak menyita perhatian netizen bahkan tidak sedikit yang menyinggung visual Angga saat jejer dengan Mingyu dinilai nyaris mirip. 

BACA JUGA:Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Usai Dilamar Seorang Pilot, Kode Mau Punya Keturunan Dengan Rully?

BACA JUGA:Anak Amy Keceplosan Ibu Barunya Disakiti, Emma Warokka: Halo! Kapan Ada Pernikahan?

Sikap elegan yang ditampilkan pasangan ini juga disebut tak kebanting saat berdiri di dekat idol populer tersebut yang sekaligus idola dari keduanya.

Untuk informasi pasangan tersebut menghadiri acara Bulgari yang memperkenalkan upaya visi terbarunya Bulgari Studio di Kota Seoul yang penuh semangat. 

Bulgari Studio adalah platform kreatif yang menghubungkan semangat inovatif Bulgari dengan beberapa kreatif para pencipta kontemporer untuk menciptakan wilayah imajinatif baru.

Acara tersebut diadakan di Théâtre des Lumières dengan spektakuler, yang menghadirkan bebetapa tamu internasional termasuk jurnalis, editor, influencer, dan ikon global seperti Duta Merek Bulgari, Lisa BLACKPINK model papan atas Jepang, Hikari Mori penyanyi dan aktor, Tomohisa Yamashita serta aktris dan model, Serenay Sarıkaya.

BACA JUGA:WADUH! Mayor Teddy Punya Jabatan Baru, Tak Lagi Jadi Ajudan Prabowo, Gimana Reaksi Emak-Emak?

BACA JUGA:Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Go Public, Siratkan Status dan Pamer Kedekatan

Tidak hanya itu bahkan acara ini mengundang kehadiran tokoh terkenal lainnya seperti dua bintang film muda berbakat Tanah Air, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, Pia Wurtzbach penyanyi, Pierre De Maere; dan bintang Kpop, Mingyu.

Semua yany hadir tampak tampil berani mengenakan perhiasan ikonis B.zero1 dalam beberapa desain, mulai dari klasik hingga Rock.

Keseruan acara memperlihatkan dua creator internasional yang terlibat oleh Maison Roman, yaitu Koreografer Prancis Sadeck Berrabah dan artis multi-disiplin Anyma dengan segala pertunjukan yang tak terduga. 

Sadeck Berrabah beri aksi visual yang memukau dengan bahasa desain B.zero1 yang difokuskan pada gerakan lengan dan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: