Kabar Gembira! Atap Bocor SDN 18 Kayuagung Segera Diperbaiki, Ini Jadwalnya

Kabar Gembira! Atap Bocor SDN 18 Kayuagung Segera Diperbaiki, Ini Jadwalnya

Kerusakan pada atap dan plafon SDN 18 Kayuagung akan segera diperbaiki oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).--

Sementara itu Plh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Saparudin mengatakan, untuk kondisi sekolah SD Negeri 18 Kayuagung yang rusak atap dan plafon pihaknya belum mengetahui. 

"Kami berterima kasih diberikan informasi mengenai sekolah tersebut bahwa rusak. Jadi akan kami cek dahulu ke lokasi," ujarnya. 

BACA JUGA:Geledah 3 Kantor Ini, Kejati Sumsel Sita Dokumen Kasus Dugaan Korupsi SPH Ijin Perkebunan Kabupaten Musi Rawas

BACA JUGA:Subhanallah, Ini Keistimewaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan, Perbanyak Amalan Berikut Biar Dilimpahkan Rahmat

Lanjutnya, apabila telah di cek langsung ke lokasi, sehingga diketahui kondisi sebenarnya. Maka nantinya bisa didiskusikan dengan Kabid sarana prasarana bagaimana solusinya. 

"Jadi kalau sudah diskusi dan apabila ada anggaran maka akan segera diperbaiki dan apabila tidak ada anggaran bisa diusulkan dahulu untuk perbaikan," jelasnya. 

Dikatakannya, yang jelas dilakukan pengecekan ke lokasi terlebih dahulu. Dengan alasan belum ada laporannya. 

"Menjabat Plh Disdik ini baru kemarin SK keluar jadi harus diskusi dahulu mengenai hal itu," tegasnya yang juga menjabat sebagai kepala Inspektorat Kabupaten OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: