Salat Jumat Perdana Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Agung Palembang, Pedagang Ramai Bermunculan

Salat Jumat Perdana Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Agung Palembang, Pedagang Ramai Bermunculan

Salat Jumat perdana bulan Ramadan 1445 Hijriah pada Jumat 15 Maret 2024 di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, Pedagang ramai bermunculan. Foto: Naba/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salat Jumat perdana bulan Ramadan 1445 Hijriah pada Jumat 15 Maret 2024 di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, pedagang ramai bermunculan

Pantauan SUMEKS.CO di lokasi, pedagang tampak menjajarkan berbagai dagangannya di Halaman Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang. 

Pada Jumat perdana bulan Ramadan di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang tahun ini, pedagang tampak bermunculan lebih banyak dibanding Jumat sebelum Ramadan. 

Pedagang menjajarkan beragam lapak dagangan. Mereka menjual mulai dari pakaian seperti baju koko, gamis, kopiah, peralatan salat, minyak wangi dan sebagainya di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang. 

BACA JUGA:Megahnya Masjid Agung An-Nur Ogan Ilir Pasca Renovasi, Berasa di Masjid Nabawi

BACA JUGA:Umat Islam Salat Tarawih Pertama Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Agung Palembang

Selain itu, pedagang di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang juga ada yang berjualan barang kebutuhan rumah tangga seperti lampu, lem, panci, pisau dapur, dan lainnya. 

Bahkan, pedagang berjualan takjil, makanan dan minuman untuk berbuka pun tampak meramaikan lapak di halaman Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo. 


Salat Jumat perdana bulan Ramadan 1445 Hijriah pada Jumat 15 Maret 2024 di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang. Foto: Naba/sumeks.co --

Seperti minuman sirup, kopi kemasan, susu botol, makanan ringan, pempek kemasan, dan sebagainya. 

Hanya saja yang berbeda dari sebelum Ramadan ialah pedagang saat ini tidak membuka lapak kuliner seperti makanan dan minuman di tempat. 

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Ibadah, Panitia-IRMA Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang Maksimalkan Kebersihan Lokasi

BACA JUGA:Menjelang Nisfu Syaban, Ribuan Umat Muslim Tampak Ramaikan Masjid Agung Palembang

Mereka pedagang kuliner yang biasa menjual makanan dan minuman di lokasi sebagian beralih waktu dan tempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: