Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

Pelindo Regional 2 Palembang meraih Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) Tahun 2024 dari Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan.--

Pencapaian Zero Accident tidak mudah diraih. Dibutuhkan komitmen, kerja keras, dan upaya berkelanjutan dari seluruh pihak terkait.

Salah satu kunci utama dalam mencapai Zero Accident adalah Safety Briefing yang secara aktif diselenggarakan oleh Pelindo Regional 2 Palembang kepada setiap pegawai maupun stakeholder pelabuhan.

Pelindo Regional 2 Palembang tidak hanya aktif menyelenggarakan Safety Briefing, tetapi juga rutin melaksanakan Management Walkthrough bersama anak dan cucu perusahaan.

BACA JUGA:New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024, Tangguh Disegala Medan, Cocok untuk Pria Macho

BACA JUGA:Pesawat Maskapai Smart Air Hilang Kontak, Bawa 583 Kg Sembako Tujuan Lapter Benuang

Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dari seluruh pihak yang terlibat dalam proses bisnis di pelayanan jasa kepelabuhanan atas pentingnya penerapan budaya K3 dalam bekerja.

Pelindo Regional 2 Palembang berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan rutin melaksanakan Safety Briefing dan Management Walkthrough. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: