Konsisten Terapkan Kebijakan K3, Pelindo Regional 2 Palembang Kembali Raih Zero Accident Award 2024

Konsisten Terapkan Kebijakan K3, Pelindo Regional 2 Palembang Kembali Raih Zero Accident Award 2024

Pelindo Regional 2 Palembang menerima Penghargaan Zero Accident Award 2024 atas keberhasilannya mencapai 5.723.989 jam kerja tanpa kecelakaan, bukti komitmen kuat dalam menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).--

SUMEKS.CO - Pelindo Regional 2 Palembang kembali menunjukkan komitmennya yang kuat dalam menjalankan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan dengan penerapan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara optimal.

Komitmen ini berbuah manis dengan diraihnya Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) Tahun 2024 dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Pelindo Regional 2 Palembang berhasil menjaga keselamatan kerja dan mencegah terjadinya kecelakaan kerja selama bertahun-tahun.

Penghargaan Kecelakaan Nihil ini diberikan kepada Pelindo Regional 2 Palembang sebagai apresiasi atas keberhasilannya dalam melaksanakan program K3 sehingga mencapai nihil kecelakaan kerja dengan total 5.723.989 jam kerja tanpa insiden sejak tahun 2015 hingga tahun 2023.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Ogan Ilir, Polisi Lakukan Turjawali di Kantor KPU

BACA JUGA:Akhir Agustus iPhone 13 Terjun Bebas Rp5 Juta di iBox, Masih Worth It di Tahun 2024? Segini Harganya

Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya konsisten perusahaan dalam menjaga lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi seluruh pegawai serta stakeholder yang terlibat dalam operasional pelabuhan.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, yang diwakili oleh Manager Kepatuhan Bisnis dan Manager Komersial, menerima langsung penghargaan tersebut dalam sebuah upacara yang diadakan di Gedung Kementerian Tenaga Kerja RI, Lantai 7B, Jakarta.


Pelindo Regional 2 Palembang kembali menunjukkan komitmennya yang kuat dalam menjalankan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan dengan penerapan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara optimal.--

Penghargaan ini tidak hanya sekadar simbol prestasi, tetapi juga pengakuan atas kerja keras dan komitmen perusahaan dalam memastikan setiap individu yang terlibat dalam operasional pelabuhan dapat bekerja dalam lingkungan yang aman.

Pencapaian Zero Accident ini bukanlah hal yang mudah. Pelindo Regional 2 Palembang secara aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan budaya K3 di tempat kerja.

BACA JUGA:Gacor!, 5 Seksi Jalan Tol di Aceh Tuntas, Menyisakan 1 Seksi yang Bakal Beroprasi Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:Nothing Phone 2a Plus,Ponsel Baru dengan Beberapa Peningkatan! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya?

Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah safety briefing kepada setiap pegawai maupun stakeholder pelabuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: