PT Jasa Armada Indonesia Area IV Palembang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan dan Customer Awards

PT Jasa Armada Indonesia Area IV Palembang Gelar Survei Kepuasan Pelanggan dan Customer Awards

PT JAI Area IV Palembang Adakan Survei Kepuasan Pelanggan di STS Sungai Musi.--

SUMEKS.CO - PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Tbk. Area IV Palembang mengadakan acara Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) sekaligus Customer Awards bagi para pengguna jasa di lokasi Ship to Ship (STS) Ambang Luar Sungai Musi, Kota Palembang.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat penting, antara lain Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Palembang, Laksamana Pertama TNI Idham Faca, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, Vice President Komersial PT Jasa Armada Indonesia Tbk., Roy Prabandaru Mahapria, serta perwakilan dari Asosiasi DPC INSA Palembang, Hilarius Purwanto, dan DPW ISAA Sumatera Selatan. Turut hadir pula para pengguna jasa yang telah mempercayakan layanan penundaan kapal di STS Ambang Luar kepada PT JAI Area IV Palembang.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PT JAI kepada seluruh pengguna jasa atas kepercayaan dan kerja sama yang telah terjalin, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan ke depan.

Dalam sambutannya, General Manager PT JAI Area IV Palembang, Fajar Ardiyanto, menyampaikan harapannya agar Survei Kepuasan Pelanggan ini menjadi sarana evaluasi untuk perbaikan layanan di masa mendatang.

BACA JUGA:Pelindo dan PT Panah Perak Megasarana Resmikan Pembangunan Pabrik Biomassa di Palembang

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Gelar Penutupan Posko Terpadu Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran 2025

"Kami berharap kegiatan ini memberikan nilai positif bagi semua pihak. Saat ini, kami telah meningkatkan fasilitas operasional dan administrasi, termasuk menyiagakan lima unit kapal tunda yang siap melayani kebutuhan penundaan kapal pada saat sandar maupun lepas sandar di STS Ambang Luar Sungai Musi," ujar Fajar.

Sementara itu, Kepala KSOP Kelas I Palembang, Laksamana Pertama TNI Idham Faca, menekankan pentingnya kegiatan survei ini sebagai bagian dari kewajiban pelaksanaan pemanduan dan penundaan kapal.

"Penilaian kepuasan ini penting untuk memastikan standar layanan terpenuhi serta meningkatkan keselamatan pelayaran. Di Ambang Luar Sungai Musi, rata-rata terdapat 1.500 hingga 1.600 pergerakan kapal per bulan. Kami berharap para pengguna jasa dapat memberikan penilaian secara terbuka dan objektif untuk mendorong perbaikan layanan ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat oleh Vice President Komersial PT Jasa Armada Indonesia Tbk., yang menjelaskan mengenai layanan dan pelaksanaan Survei Kepuasan Pelanggan. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait