Pelindo Regional 2 Palembang Optimalkan Pelayanan Terminal untuk Arus Balik Lebaran 2024

Pelindo Regional 2 Palembang Optimalkan Pelayanan Terminal untuk Arus Balik Lebaran 2024

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, bersama jajaran manajemen melakukan peninjauan ke Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Baru-baru ini, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, bersama jajaran manajemen melakukan peninjauan ke Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru. 

Peninjauan oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam, bersama jajaran manajemen ke Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru tidak hanya bertujuan untuk memastikan kesiapan fasilitas pelayanan terminal penumpang pada Arus Balik Lebaran 1445 H. 

Pelindo Regional 2 Palembang memang luar biasa dalam usahanya memastikan kelancaran dan kenyamanan para pemudik selama Lebaran 2024.

Mudik Lebaran 2024 bertemakan "Mudik Ceria Penuh Makna", tema ini mencerminkan harapan Pelindo Regional 2 Palembang agar para pemudik dapat merasakan kebahagiaan dan makna yang mendalam selama perjalanan mudik mereka.

BACA JUGA:Warga Melihat Korban yang Tewas Dibunuh di Macan Lindungan Sempat Keluar Rumah Belanja Sayur

BACA JUGA:5 Stasiun LRT Sumsel ini Paling Ramai Penumpang Saat Lebaran Idulfitri 2024

Pelindo Regional 2 Palembang menunjukkan komitmennya dalam memastikan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 melalui sinergi yang solid dengan berbagai stakeholder kepelabuhanan.

Upaya ini diwujudkan dengan pembentukan Posko Angkutan Lebaran Pelabuhan Boom Baru Palembang yang beroperasi selama 24 jam.


Pelindo Regional 2 Palembang memang luar biasa dalam usahanya memastikan kelancaran dan kenyamanan para pemudik selama Lebaran 2024.--

Hingga H+5 Lebaran 2024, Pelindo Regional 2 Palembang mencatat jumlah penumpang yang menggunakan layanan Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru mencapai 4.486 orang. 

Hingga H+5 Lebaran 2024, Pelindo Regional 2 Palembang mencatat total 4.486 penumpang yang menggunakan layanan Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Qatar, Shin Tae-yong Gunakan Strategi Ini

BACA JUGA:Full Senyum! ASN Pemkab Banyuasin Terima 3 Bulan TPP, 1 Pegawai Cair Diatas Rp20 Juta, Ada yang Ratusan Juta?

Dari jumlah tersebut, 2.007 orang merupakan penumpang yang berangkat dari Palembang menuju Bangka Belitung (embarkasi), sedangkan 2.479 orang merupakan penumpang yang datang dari Bangka Belitung menuju Palembang (debarkasi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: