Peduli Masyarakat, Pelindo Regional 2 Palembang Salurkan Hewan Kurban

Peduli Masyarakat, Pelindo Regional 2 Palembang Salurkan Hewan Kurban

Pelindo Regional 2 Palembang Salurkan Hewan Kurban.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group Regional 2 Palembang sebanyak 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing telah disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group Regional 2 Palembang.

Dengan tujuan untuk membantu masyarakat sekitar dan mempererat hubungan antara perusahaan dan lingkungan sekitar.

Penyerahan hewan kurban dilakukan dengan penuh semangat oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang yang diwakili oleh Manager Kepatuhan Bisnis, Dany Syuhada di depan Kantor Pelindo Regional 2 Palembang kepada Ketua RT di Kelurahan Lawang Kidul.

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Xcom Xiaomi Mi Pad 3, Solusi Bagi yang Mempunyai Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Toko di Jakabaring Dibobol Maling, Puluhan Dus Susu hingga Sparepart Motor Raib, Merugi Puluhan Juta

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Ilir Timur II, M. Irman, S.STP.,M.Si dan Lurah Lawang Kidul, Drs. Miniarti serta perwakilan Pelindo Group Regional 2 Palembang lainnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, hewan kurban diserahkan sebagai simbol kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang menyampaikan harapannya agar hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara warga.


Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group Regional 2 Palembang sebanyak 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing telah disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.--

Hewan Kurban yang disalurkan oleh Pelindo Group Regional 2 Palembang berasal dari beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang, PT IPC Terminal Petikemas Area Palembang, PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Palembang, PT Jasa Armada Indonesia Tbk Wilayah Kerja IV Palembang, PT Multi Terminal Indonesia Regional 3 Palembang, dan PT Energi Pelabuhan Indonesia Cabang Palembang.

BACA JUGA:PT TeL Tebar Kebaikan, Serahkan Hewan Qurban untuk 26 Desa di Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA:Gak Nyangka! Ternyata Ini Penyebab Ruben Gugat Cerai Sarwendah, Segera Jalani Sidang Perdana

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Pelindo Group Regional 2 Palembang telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menyediakan hewan kurban bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: