Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

Pelindo Regional 2 Palembang meraih Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) Tahun 2024 dari Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pelindo Regional 2 Palembang menunjukkan komitmennya dalam menjalankan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan dengan baik.

Hal ini dibuktikan dengan penerapan program standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) secara optimal.

Komitmen Pelindo Regional 2 Palembang dalam menjalankan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara optimal mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) Tahun 2024 dari Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mengupas Tuntas! Potensi Masalah Fungsi dan Cara Kerja Dibalik Rack Steer pada Kendaraan

BACA JUGA:Beredar Kabar 36 Merk Kurma Ini Dilarang untuk Dibeli Saat Puasa Ramadan, Ini Alasannya?

Penghargaan ini merupakan bukti nyata keberhasilan Pelindo dalam menjaga keselamatan dan kesehatan kerja para karyawannya.

Penghargaan Zero Accident Tahun 2024 kepada Pelindo Regional 2 Palembang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Afriansyah Noor, dalam bentuk sertifikat kepada perwakilan Manajemen Pelindo Regional 2 Palembang.


Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Istana Griya Agung Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 8 Maret 2024.--

Penyerahan ini dilakukan pada kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Istana Griya Agung Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 8 Maret 2024.

Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor dalam sambutannya mengatakan, saya sangat bangga dan terima kasih atas kehadiran saudara yang berkumpuul disini.

BACA JUGA:Warga Cengal OKI Sukarela Serahkan 3 Pucuk Senpi Laras Panjang ke Polisi

BACA JUGA:Jemaah Masjid Nurussa'adah 32 Ilir Tolak Pembangunan Tiang Tower Provider, Ternyata ini Penyebabnya

"Saya tidak hanya melihat sekelompok individu yang hadir secara fisik tetapi sebuah komunitas yang memiliki peran penting dalam membentuk masa depan bangsa indonesia dengan mendorong sistem ketenagakerjaan yang lebih baik, adaptif, inklusif dan berdaya saing di tengah tengah perubahan global yang sedemikian cepat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: