Review Honda CR-V 2024: SUV Keluarga Terbaik di Kelasnya, Ini Harga dan Spesifikasinya

Review Honda CR-V 2024: SUV Keluarga Terbaik di Kelasnya, Ini Harga dan Spesifikasinya

Honda CR V 2024 punya spesifikasi berbeda antara Indonesia dan Manca Negara.-foto: doksumeksco-

SUMEKS.CO - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah berakhir menghadirkan spesifikasi lengkap Honda CR-V 2024.

Berikut spesifikasi lengkap Honda CR-V 2024 yang ternyata memiliki perbedaan spesifikasi dan fitur yang tersemat di varian teranyar dari pabrikan Honda tersebut.

Mobil SUV ini juga rasanya sangat cocok dan bisa jadi pilihan sebagai mobil SUV keluarga. Tak hanya sebagai mobil yang gahar di jalanan.

BACA JUGA:Honda WR-V, Sang Penantang Terekslusif di Segmen SUV Compact, Ini Daftar Harga Terbaru!

Honda telah mengumumkan peluncuran Honda CR-V 2024 untuk pasar Australia di awal September 2024. Model ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin: 1.5 liter dan 2.0 liter.

Dalam laporannya, CarsCoops menyebutkan jika dealer lokal di Australia sudah membuka pemesanan untuk Honda CR-V 2024. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap model terbaru ini.

Honda CR-V 2024 akan hadir dengan 7 varian berbeda untuk pasar Australia. Hal ini memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Pemilihan ini tergantung kebutuhan dan gaya hidup calon pemilik kendaraan. Apakah lebih menyukai dan membutuhkan 5 atau 7 tempat duduk.

Tipe dengan jumlah 7 tempat duduk tersebut, kian memastikan jika Honda CR V 2024 sangat pas menjadi mobil keluarga kecil.

BACA JUGA:Melihat Ketangguhan dan Kemewahan dari Honda WR-V, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Panik

Dari sisi penggunaan, mobil SUV Honda CR-V 2024 ini lebih dipergunakan mengaspal di jalan raya ataukan dibawa untuk kebutuhan hobi. Olahraga offroad misalnya.

Tercatat di varian terbaru mobil jenis SUV ini memiliki beberapa fitur terbaik di kelasnya.

seperti fitur sunroof, sistem navigasi yang akan membantu serta sudah dilengkapi dengan kursi berpemanas?

Sementara untuk pasar otomotif di Indonesia masih belum diketahui secara pasti kapan mulai didistribusikan.

Dikutip dari beberapa akun youtube yang membahas spesifikasi dari varian anyar Honda CR V 2024 ini mengandalkan 2 type mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: