Inovasi Hybrid Terbaru dari Honda: CR-V 2024, Hadir dengan 2 Pilihan Mesin

Inovasi Hybrid Terbaru dari Honda: CR-V 2024, Hadir dengan 2 Pilihan Mesin

Honda CR-V terbaru hadir dengan 2 pilihan mesin--

SUMEKS.CO - Honda telah mengumumkan peluncuran Honda CR-V 2024 untuk pasar Australia di awal September 2024. Model ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin: 1.5 liter dan 2.0 liter.

CarsCoops melaporkan pada Rabu 2 Agustus 2023 waktu setempat bahwa dealer lokal di Australia sudah membuka pemesanan untuk Honda CR-V 2024. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap model terbaru ini.

Honda CR-V 2024 akan hadir dengan 7 varian berbeda untuk pasar Australia. Hal ini memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Benar, enam dari tujuh model CR-V 2024 yang tersedia di Australia akan dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged standar. Mesin ini menghasilkan tenaga 190 hp pada 6.000 rpm dan torsi 243 Nm antara 1.700 dan 5.000 rpm, sama seperti model CR-V 1.5L Turbo di pasar AS.

BACA JUGA:Ini Penyebab Mobil Honda CRV yang Hangus Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun Palembang

Honda CR-V , varian flagship dari CR-V 2024, akan dijual secara eksklusif dengan pilihan kursi lima penumpang di Australia. Hal ini berbeda dengan varian CR-V lainnya yang tersedia dengan pilihan kursi 5 dan 7 penumpang.

Model Honda CR-V 2024 menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder yang bekerja sama dengan dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 204 hp dan torsi 335 Nm. Spesifikasi ini sama dengan model CR-V yang dipasarkan di Amerika Utara.

Harga untuk Honda CR-V 2024 di Amerika Serikat mulai dari USD40.111 (sekitar Rp618 juta). Harga ini sudah termasuk pemotongan harga yang disediakan oleh pemerintah setempat untuk kendaraan berbasis elektrifikasi.

"Peluncuran CR-V di Australia akan memperkuat penawaran hybrid Honda dan memberikan beberapa manfaat bagi konsumen," kata Carolyn McMahon.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Honda CRV Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun


Honda Hybrid CR-V 2024 hadir dengan pilihan 2 jenis mesin--

Kalangan pecinta otomotif saat ini tengah terpukau dengan Honda CR-V Hybrid yang hadir dengan teknolgi terbaru serta inovasi yang semakin ciamik.

Generasi keenam dari  Honda CR-V ini diprediksi akan membawa berbagai inovasi menarik, termasuk penggunaan mesin Hybrid sebagai sumber tenaga utama. Ini artinya mobil MPV ini akan menggabungkan dua sumber tenaga untuk memberikan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Penggunaan mesin Hybrid ini tentu menjadi langkah maju yang penting untuk menjaga lingkungan dan memastikan pengalam berkendara yang lebih baik. Selain teknologi Hybrid,  Honda juga menghadirkan pilihan penggerak depan atau All-Wheel Drive (AWD) untuk varian terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: