Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

Sekretaris Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, menantikan kinerja Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir yang menangani kasus Camat Pemulutan Barat. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, menantikan kinerja nyata dari Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir untuk menangani kasus mesum Camat Pemulutan Barat

"Kita serahkan Inspektorat cara inspeksi kasus Camat Pemulutan Barat ini seperti apa, bagaimana cara kerjanya nanti," katanya di ruang kerjanya, Senin, 4 Maret 2024.

Menurut Sekda Ogan Ilir, tim yang telah dibentuk Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir nanti, hendaknya bisa bekerja secara maksimal untuk menentukan kasus Camat Pemulutan Barat ini. 

"Tentunya kita harus dalami terlebih dahulu kasusnya seperti apa, karena yang berkembang saat ini kan hanya pemberitaan saja terkait Camat Pemulutan Barat ini," lanjutnya. 

BACA JUGA:Wanita yang Diduga Ada Main dengan Camat Pemulutan Barat Ogan Ilir, Masih Berstatus Istri Orang

Terkait video viral Camat Pemulutan Barat, yang diduga melakukan hubungan terlarang dengan seorang wanita tersebut, ternyata juga sudah ditonton oleh Sekda Ogan Ilir. 

"Sudah nonton video Camat Pemulutan Barat, tapi kabur tidak jelas," ungkapnya lagi. 

Disinggung mengenai sanksi yang akan diberikan Pemkab Ogan Ilir kepada Camat Pemulutan Barat tersebut, Sekda Ogan Ilir mengaku belum bisa berbicara banyak. 

"Kita kan masih akan bekerja dulu untuk mengetahui kasus ini yang sebenarnya. Nanti baru bisa berbicara soal sanksi," jelasnya. 

BACA JUGA:Camat Pemulutan Barat Terancam Sanksi, Inspektorat Ogan Ilir Sudah Keluarkan Surat Pemanggilan

Ditambahkan Sekda Ogan Ilir, sanksi yang akan diberikan nantinya ada tingkatan-tingkatan. Untuk itu, pihaknya masih menunggu laporan dari tim Inspektorat terlebih dahulu.

"Setelah dapat hasilnya, baru kita akan lapor ke pak Bupati," ujarnya. 

Terpisah, Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Camat Pemulutan Barat dan Bendaharanya pada Senin, 4 Maret 2024.

"Kita sudah layangkan surat pemanggilan kepada mereka berdua," terang Ibnu Hardi di ruang kerjanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: