Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Oknum Camat di Kabupaten Ogan Ilir diduga melakukan perbuatan terlarang dengan wanita bukan istrinya, saat di ruang kerja Camat. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kabupaten Ogan Ilir kembali dibuat heboh, dengan ulah oknum salah satu pejabatnya yang diduga melakukan hubungan terlarang dengan salah satu wanita Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bukan merupakan istrinya. 

Parahnya lagi, perbuatan terlarang yang dilakukan oknum pejabat di Kabupaten Ogan Ilir tersebut dengan wanita ASN ini, dilakukan keduanya di dalam ruangan salah satu Kantor Camat di Kabupaten Ogan Ilir. 

Video perbuatan terlarang antara oknum Camat dengan oknum ASN Pemkab Ogan Ilir tersebut, tersebar di whatsapp. Video yang tersebar tersebut berdurasi 7 menit 39 detik. 

BACA JUGA:Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

Berdasarkan video yang beredar, awalnya sang camat sedang duduk sendirian di dalam ruangannya dengan hanya menggunakan kaos singlet saja. 

Tak lama kemudian, datanglah seorang wanita berjilbab menggunakan seragam Korpri dengan celana warna hitam, masuk ke ruangan oknum Camat. 

Awal mulanya, sang wanita ASN duduk dihadapan sang Camat sembari menggoyang-goyangkan kursinya di depan oknum Camat tersebut. 

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Bikin Geleng Kepala hingga Viral di Medsos, Kelakuannya Tak Patut Ditiru!

Tak lama kemudian, di detik ke-45, oknum Camat tersebut mulai bangun dari tempat duduknya dan terlihat mengendap-endap ke jendela kacanya.

Lalu, sang wanita pun terlihat meraba-raba oknum Camat. Lalu oknum Camat menutup gorden dan mengunci pintu, serta mendekati sang wanita itu. 

Kemudian, pasangan sejoli yang sedang dimabuk asmara ini tampak mengarah ke ruangan yang berada di dalam ruangan Kantor Camat tersebut. 

BACA JUGA:Oknum Guru SMP di OKI Kepergok Berbuat Tak Senonoh dengan Siswinya di Sekolah, Nyaris Dimassa!

Akan tetapi, media ini tidak bisa memastikan ruangan pasti yang keduanya tuju di dalam ruangan Kantor Camat tersebut. 

Diduga, ruangan yang dituju oleh oknum Camat bersama wanita ASN itu adalah tempat beribadah. Dari CCTV tersebut, juga tampak terlihat keduanya sedang membuka pakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: