Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Oknum Camat di Ogan Ilir Terekam CCTV Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya di Ruang Kerja, Diduga Sedang....

Oknum Camat di Kabupaten Ogan Ilir diduga melakukan perbuatan terlarang dengan wanita bukan istrinya, saat di ruang kerja Camat. --

Sang Camat, terlihat jelas sedang melepas celananya. Sedangkan, sang wanita tampak terlihat sudah melepaskan jilbabnya. 

BACA JUGA:IMM UMP dan Aliansi Masyarakat Ogan Ilir Desak Bupati Pecat Secara Tidak Hormat Oknum Kades Tak Senonoh

Keduanya juga sempat menghilang selama 4 menit dari pantauan CCTV. Timbul tanda tanya, apa yang sedang dilakukan keduanya saat menghilang dari CCTV. 

Namun yang pasti, terlihat dalam video itu memperlihatkan oknum ASN yang wanita setengah bugil tanpa mengenakan bawahan. Sedangkan oknum camat terlihat telanjang dada.

Setelah menghilang, akhirnya sang Camat muncul sudah menggunakan pakaian dan seperti sedang membetulkan celananya. 

BACA JUGA:HEBOH, 5 Skandal Atlit Bikin Dunia Badminton Tercoreng! Ada Foto Tak Senonoh

Disusul sang wanita ASN yang hanya menggunakan baju tanpa celana, dan oknum Camat sudah berpakaian kembali. Sang wanita tampak kembali menghilang dari pantauan CCTV.

Namun, di menit keenam, keduanya kembali hilang dari pantauan CCTV. Menit ke 6.29 detik, sang Camat kembali terpantau CCTV duduk di kursinya sembari main handphone. 

Baru menit ke 7.18, wanita itupun keluar sudah berpakaian rapi, dan keduanya keluar dari ruangan Camat. Entah apa yang mereka lakukan, kita tidak tahu, karena rekaman CCTV tidak mempertontonkan keduanya sedang berhubungan terlarang.

BACA JUGA:Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte

Saat dikonfirmasi awak media, oknum Camat berinisial AR, membantah keras hasil CCTV yang beredar luas tersebut di sejumlah grup whatsapp. 

Menurut AR, apa yang terlihat di CCTV tersebut tidak seperti yang terlihat. Oknum Camat ini menduga, bahwa video tersebut hasil editan belaka. 

"Itu tidak benar pak. Tidak seperti itu. Coba ditanyakan pak yang buat video itu siapa. Dan pakai apa mereka buatnya. Kalu kata orang itu pakai cctv. Berarti yg memasang cctv itu tanpa izin memasang dan masuk ruang kerja kami," paparnya. 

BACA JUGA:RI Kejar Pelaku Begal Payudara Saat Melihat Perlakuan Tak Senonoh pada Pacarnya

AR berdalih, bahwa diruang kerjanya tersebut, tidak hanya berdua saja melainkan ada satu staf lagi bernama Asradi, yang biasanya bertugas sebagai tukang ketik berkas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: