Related! Ini Sinopsis Film 'Mendung Tanpo Udan' Angkat Kisah Sepasang Kekasih Terjebak Antara Cinta dan Karir

Related! Ini Sinopsis Film 'Mendung Tanpo Udan' Angkat Kisah Sepasang Kekasih Terjebak Antara Cinta dan Karir

Film 'Mendung Tanpo Udan' yang mengangkat kisah pasangan yang terjebak dalam karir dan cinta sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Film  'Mendung Tanpo Udan'  mengisahkan perjuangan sepasang kekasih  dalam menemukan keseimbangan antara cinta dan karir.

Film 'Mendung Tanpo Udan' merupakan film bergenre drama komedi  dan romansa yang disutradarai oleh Kris Budiman. 

Film  ini terinspirasi dari lagu populer berjudul sama yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk. nahirik lagu 'Mendung Tanpo Udan' ditulis oleh Muhammad Kukuh Prasetnya. 

Menariknya pemeran  dalam Film 'Mendung Tanpo Udan' dibintangi Erick Estrada, Yunita Siregar, Wavi Zihan, Tommy Limm, Kerry Astina, Aulia Deas hingga Marcell Darwin dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Dune: Part Two, Kisah Paul Atreides Melawan Sosok House Harkonnen

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Fakta Menarik Film Women From Rote Island Angkat Isu Kekerasan, Begini Sinopsisnya

Sinopsis dalam film Mendung Tanpo Udan mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memiliki latar belakang yang berbeda dalam menemukan antara cinta dan karir, berikut sinopsisnya : 

Film ini mengisahkan sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan di tengah berbagai perbedaan sehingga berada dipersimpangan jalan. 

Udah ialah seorang mahasiswa seni idealis yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang penyanyi sukses, dan tampil apa adanya sehingga terkesan cuek. 

sedangkan Mendung ialah seorang mahasiswi farmasi yang memiliki cita-cita ingin menjadi wanita karir. Dengan memiliki karakter yang sangat peduli akan penampilannya. 

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Sinopsis Avatar: The Last Airbender, Kisah Perjalanan Aang Selamatkan Dunia

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

Perbedaan tersebut awalnya bukan masalah bagi pasangan ini, layaknya pasangan pada umumnya, namun seiring berjalan nya waktu perbedaan itu menciptakan konflik yang serius diantara keduanya. 

Akhirnya mendung terlebih dahulu dapat menyelesaikan kuliahnya, sehingga ia mulai bekerja, namun disisi lain udan masih menjalankan sebagai mahasiswa yang tak kunjung menyelesaikan kuliahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: