Related! Ini Sinopsis Film 'Mendung Tanpo Udan' Angkat Kisah Sepasang Kekasih Terjebak Antara Cinta dan Karir

Related! Ini Sinopsis Film 'Mendung Tanpo Udan' Angkat Kisah Sepasang Kekasih Terjebak Antara Cinta dan Karir

Film 'Mendung Tanpo Udan' yang mengangkat kisah pasangan yang terjebak dalam karir dan cinta sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia.--dok : sumsek.co

Oleh karena itu, Mendung mempertanyakan keseriusan Udan untuk masa depannya, termasuk hubungan ke tahap lebih serius bersama mendung. 

Namun, udan masih bersikeras ingin membuktikan dirinya akan menjadi seorang penyanyi yang sukses, hal ini disebabkan karena ingin membuktikan kepada ayahnya yang telah mengubyrkan ibu udan menjadi sebagai penyanyi. 

BACA JUGA:Film Terbaru! Sinopsis 'Land Of Bad' Kisah Aksi Tentara Melawan Teroris, Tayang di Bioskop!

Selain itu, kondisi hubungan Udan dan mendung menjadi rumit, ketika muncul seorang sosok laki-laki yang bernama Will, seorang pria mapan yang yang sedang berusaha mendekati mendung. 

Seketika Udan merasa berada di persimpangan jalan, antara memperjuangkan cintanya pada mendung atau membuktikan bahwa ia dapat menjadi seorang penyanyi yang sukses. 

Nah konflik tersebut memaksa antara memilih cinta atau karir, lalu bagaimana cerita selengkapnya? Kamu dapat menyaksikan kelanjutan cerita nya di film mendung tanpa udan yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: