Disfungsi Ereksi dan Kanker Prostat Sembuh dengan Buah Kesukaan Rasulullah ini

Disfungsi Ereksi dan Kanker Prostat Sembuh dengan Buah Kesukaan Rasulullah ini

buah semangka kaya manfaat. khusus untuk pria semangka mampu menurunkan resiko kanker prostat dan disfungsi ereksi--

Melansir dari Clinical and Experimental Pharmacology and Physiology, kandungan senyawa yang bernama citrulline dalam buah ini membantu meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh. 

Oksida nitrat dapat membantu melonggarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, sehingga dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Semangka mengandung asam amino arginin, yang dapat membantu meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh. 

Oksida nitrat dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke jantung dan seluruh tubuh, sehingga membantu menjaga kesehatan arteri.

Buah ini mengandung serat yang tinggi dan sangat rendah lemak jenuh. Sehingga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Cara Petani Tebing Tinggi Empat Lawang Menanam Buah Semangka Supaya Besar dan Rasanya Manis

Kadar kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, sehingga semangka dapat membantu mencegah penyakit jantung dengan cara ini.

Buah ini mengandung banyak elektrolit seperti kalium dan magnesium. Keduanya mampu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh. 

Keseimbangan elektrolit yang baik dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah kelainan irama jantung.

Buah semangka mengandung vitamin A, C, dan lutein, yang bermanfaat untuk kesehatan mata. Kandungan vitamin A dalam buah ini mengoptimalkan kesehatan sel pada mata.

Selain itu, antioksidan mampu melindungi kesehatan mata dari paparan radikal bebas yang memicu degenerasi makula. Kandungan air dalam semangka pun mampu menghidrasi mata sehingga menjaga kelembapan mata.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Biji Semangka Jangan Dibuang, Ini 5 Manfaat dan Cara Konsumsinya

Kandungan vitamin A dan C pada semangka dapat membantu menjaga kesehatan kulit, dan melindunginya dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Selain itu, buah ini juga mengandung air yang sangat tinggi sehingga dapat membantu dalam menjaga hidrasi kulit tetap optimal. Asam amino dalam semangka juga membantu produksi kolagen pada kulit meningkat.

Semangka mengandung senyawa antiinflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit. Peradangan dapat menyebabkan kulit terlihat merah dan bengkak, tetapi dengan mengonsumsi semangka, kulit dapat menjadi lebih tenang dan tampak lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: