Disfungsi Ereksi dan Kanker Prostat Sembuh dengan Buah Kesukaan Rasulullah ini

Disfungsi Ereksi dan Kanker Prostat Sembuh dengan Buah Kesukaan Rasulullah ini

buah semangka kaya manfaat. khusus untuk pria semangka mampu menurunkan resiko kanker prostat dan disfungsi ereksi--

SUMEKS.CO – Menurunkan resiko disfungsi ereksi dan kanker prostat. Itulah salah satu khasiat dan manfaat buah semangka

Buah semangka mengandung senyawa citrulline. Senyawa ini membantu meningkatkan produksi asam amino arginin dalam tubuh yang bermanfaat menurunkan resiko kanker prostat dan disfungsi ereksi. 

Meski belum ada bukti ilmiah yang cukup menyatakan semangka secara langsung dapat menurunkan disfungsi ereksi

Melansir dari EXCLI journal, kandungan likopen dalam buah ini mampu menurunkan risiko kanker prostat.  Likopen dalam buah semangka juga mampu mencegah disfungsi ereksi. 

Buah semangka adalah buah yang memiliki kulit yang keras dengan warna hijau pekat atau hijau muda larik-larik hijau tua. Daging buah semangka dapat berwarna merah atau kuning. Ada semangka berbiji serta semangka yang tidak memiliki biji.


Semangka adalah salah satu buah kesukaan Rasulullah yang kaya manfaat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi--

Buah semangka juga mengandung banyak nutrisi penting yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.  Simak ulasan berikut:  Mengutip International Journal of Fruit Science, buah semangka memiliki kandungan

BACA JUGA:Semangka Buah Kesukaan Rasulullah, Air dan Rasa Manisnya dari Surga, Gizi Tinggi dan Kaya Manfaat

Air 92%, Karbohidrat sekitar 7%, protein sekitar 1%, lemak sekitar 0,2%, serat sekitar 0,4%. 

Buah semangka juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B6, dan asam folat, serta mineral seperti kalium dan magnesium. Buah semangka juga mengandung senyawa fitokimia seperti likopen dan citrulline, yang berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan kesehatan tubuh dan menurunkan resiko disfungsi ereksi.

Karena kekayaan kandungan buah ini kamu akan merasakan berbagai manfaat yang berguna untuk kesehatan. Ini dia manfaatnya:

Semangka mengandung senyawa antioksidan dan lycopene yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Kandungan lycopene dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan.

Selain itu, buah ini mengandung banyak vitamin, mineral, dan senyawa fitokimia yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. 

BACA JUGA:Warganet Berbondong-Bondong Posting Status Gambar Buah Semangka, Ternyata Ini Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: