TR Kapolda Sumsel: 2 Pama Polres Banyuasin Digeser, Ada Polwan Cantik Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

TR Kapolda Sumsel: 2 Pama Polres Banyuasin Digeser, Ada Polwan Cantik Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kembali mengeluarkan mutasi sejumlah pama dan pamen di jajarannya. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kembali mengeluarkan mutasi sejumlah perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) di jajarannya. 

Mutasi dilakukan di Satker Polda Sumsel maupun Polrestabes/Polres dan jajarannya.

Surat Mutasi tertera pada TR Kapolda Sumsel dengan nomor: ST/162/II/KEP/2024 tertanggal 26 Februari 2024 yang ditandatangani langsung Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwbowo.

Adapun pamen yang dimutasi di antaranya yakni, Kasatlantas Polrestabes Palembang yang diemban oleh AKBP Emil Eka Putra kini dipegang oleh AKBP Yenni Diarty.

BACA JUGA:Enam Pejabat Utama Polres Musi Rawas Dimutasi Jelang Akhir Tahun 2023

Polwan cantik itu sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel. Kini jabatannya diemban oleh AKBP Emil Eka Putra.

Lalu, ada jabatan Kabag Ops Polrestabes Palembang yang dijabat oleh AKBP M Hadiwijaya ST dan kini diganti oleh AKBP Sutrisno.


Kasatlantas Polrestabes Palembang yang diemban oleh AKBP Emil Eka Putra kini dipegang oleh AKBP Yenni Diarty. Foto: dokumen/sumeks.co--

AKBP Sutrisno sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Sumsel.

AKBP Hadiwijaya sendiri kembali ke Polda Sumsel dan menjabat Kasubdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel menggantikan posisi AKBP Adhy Setyawan yang saat ini tengah menjalani pendidikan pamen.

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Keluarkan Mutasi 332 Personel, Perwira Pertama dan Menengah Jajaran Polda Sumsel Digeser

Di dalam TR tersebut juga tertulis jabata Kasatres Narkoba AKP Yogie Sugema Hasyim dan Kasat Reskrim, Polres Banyuasin AKP M Kurniawan Azwar yang sebelumnya terseret dalam kasus pelaporan oleh seorang wanita muda di Palembang berinisial M belum lama ini.

AKP Yogie Sugema Hasyim digeser sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Sementara, AKP M Kurniawan Azwar ditempatkan sebagai Panit 2 Unit 5 Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: