Amalan Khusus dari KH Maimun Zubair untuk Usia Diatas 40 Tahun, Perbanyak Wirid Dzikir dan Doa Makbul Ini

Amalan Khusus dari KH Maimun Zubair untuk Usia Diatas 40 Tahun, Perbanyak Wirid Dzikir dan Doa Makbul Ini

Amalan Khusus dari KH Maimun Zubair untuk Usia Diatas 40 Tahun, Perbanyak Wirid Dzikir dan Doa Makbul Ini--

SUMEKS.CO - Amalan khusus untuk orang yang usia 40 tahun ke atas dianjurkan memperbanyak wirid dzikir dan doa makbul dari KH Maimun Zubair berikut ini.

KH Maimun Zubair menyarankan kepada orang yang umurnya sudah mencapai 40 tahun keatas, hendaknya memperbanyak wirid dzikir dan doa makbul.

Wirid dzikir dan doa makbul dari KH Maimun Zubair tersebut mempunyai keutamaan dapat diwafatkan Husnul Khatimah dan diberi kebahagiaan hidup di dunia maupun di akhirat.

Memasuki umur 40 tahun, seseorang akan memulai kehidupan yang lebih mengarah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai macam ibadah untuk mengumpulkan bekal di akhirat.

BACA JUGA:Cara Agar Dimudahkan Naik Haji, KH Maimun Zubair: Amalkan Doa Ini Tiap Hari

Ya, hal itu tak ayal dilakukan seseorang mengingat usia yang telah mencapai 40 tahun keatas merupakan fase untuk menikmati hasil dan meneruskan kehidupan selanjutnya yakni, mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tak sedikit manusia yang berumur 40 tahun keatas bahkan mencapai 60 tahun, mengupayakan segala cara untuk belajar lebih jauh tentang agama agar menjadi bekal saat mati kelak.

Dikutip dari berbagai sumber, ulama terkemuka yang dicintai seluruh masyarakat Indonesia yakni, KH Maimun Zubair mengungkapkan, batasan seseorang untuk kembali mengingat Allah SWT berada diumur 40 tahun keatas.

Menurut KH Maimun Zubair, diumur 40 tahun keatas manusia akan mendapat gerakan hati untuk mengingat dan kembali kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Singkat dari KH Maimun Zubair Agar Bergelimang Harta Seperti Utsman bin Affan, Baca Wirid Ini Tiap Hari

Disaat itulah, manusia akan disibukkan dengan mencari amalan dan melakukan berbagai macam ibadah untuk dikerjakan.

Terlebih, disaat usia telah lanjut usia sangat disarankan agar memperbanyak wirid dan doa makbul seperti yang diajarkan KH Maimun Zubair.

Wirid dan doa tersebut kata KH Maimun Zubair, sebaiknya dibaca selepas salat fardhu. Keutamaan orang yang mengamalkan wirid ini akan dimudahkan sakaratul maut dan diwafatkan Husnul khatimah.

Adapun wirid dan doa makbul yang diajarkan KH Maimun Zubair yakni :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: