Anak Tersandung Kasus Perundungan, Vincent Rompies Istirahat dari Media Sosial

Anak Tersandung Kasus Perundungan, Vincent Rompies Istirahat dari Media Sosial

Vincent Rompies memberikan keterangan pers kepada awak media, terkait pemanggilannya atas kasus perundungan anaknya di Bina School Serpong, Kamis, 22 Februari 2024.--

Anak Tersandung Kasus Perundungan, Vincent Rompies Istirahat dari Media Sosial

SUMEKS.CO - Kasus perundungan yang melibatkan anak artis di Binus School Serpong, membuat Vincent Rompies terpaksa rehat dari media sosial. 

Hal itu disampaikannya kepada awak media, usai diperiksa oleh pihak kepolisian di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 22 Februari 2024.

"Dua minggu ini saya tidak buka media sosial. Saya fokus menghadapi kasus ini," ujarnya. 

Disinggung mengenai pemeriksaan polisi, Vincent mengaku, dirinya memberikan keterangan sesuai pertanyaan yang disampaikan polisi. 

BACA JUGA:Waduh! Anak Artis Jadi Pelaku Perundungan di SMA Internasional Serpong, Akun Vincent Rompies Diserbu Warganet

"Saya lupa berapa pertanyaan, yang jelas tadi masuknya sekitar pukul 11.00 WIB," lanjutnya. 

Terhadap kasus ini, Vincent berharap, supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja. Untuk itu, ia mengaku akan berusaha menjalin komunikasi. 

"Kita ingin menjalin komunikasi dengan pihak terlapor, supaya permasalahan ini cepat selesai dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial dihebohkan dengan informasi aksi perundungan yang terjadi di SMA Internasional Binus School Serpong, sejak beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Ini Kronologi Kasus Bullying yang Melibatkan Anak Vincent Rompies di SMA Binus Serpong

Salah satu pelaku yang diduga melakukan perundungan terhadap salah satu siswa di SMA Internsional Binus School Serpong, adalah anak artis terkenal Vincent Rompies. 

Kabar keterlibatan anak dari artis Vincent Rompies itu bukan hanya isapan jempol, karena Public Relation Binus School, Haris Suhendra, membenarkan informasi tersebut. 

Akibat viralnya video aksi perundungan di sekolah internasional tersebut, pihak Binus School pun telah melakukan pemanggilan terhadap orang tua siswa bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: