Waduh! Anak Artis Jadi Pelaku Perundungan di SMA Internasional Serpong, Akun Vincent Rompies Diserbu Warganet

Waduh! Anak Artis Jadi Pelaku Perundungan di SMA Internasional Serpong, Akun Vincent Rompies Diserbu Warganet

Anak artis Vincent Rompies disebut-sebut terlibat aksi perundungan di SMA Internasional Binus School Serpong. --

Waduh! Anak Artis Jadi Pelaku Perundungan di SMA Internasional Serpong, Akun Vincent Rompies Diserbu Warganet

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan informasi aksi perundungan yang terjadi di SMA Internasional Binus School Serpong, Senin, 19 Februari 2024.

Salah satu pelaku yang diduga melakukan perundungan terhadap salah satu siswa di SMA Internsional Binus School Serpong, adalah anak artis terkenal Vincent Rompies. 

Kabar keterlibatan anak dari artis Vincent Rompies itu bukan hanya isapan jempol, karena Public Relation Binus School, Haris Suhendra, membenarkan informasi tersebut. 

BACA JUGA:Perundungan Siswi SD di OKU, Pengamat Pendidikan Imbau untuk Masifkan Sekolah Ramah Anak

Akibat viralnya video aksi perundungan di sekolah internasional tersebut, pihak Binus School pun telah melakukan pemanggilan terhadap orang tua siswa bersangkutan.

"Masih dalam proses pemanggilan untuk orang tuanya," ujar Haris dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber. 

Haris memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam aksi perundungan itu bakal dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada di SMA Internasional Binus School. 

BACA JUGA:10 Orang Terduga Pelaku Perundungan Mahasiswa Diksar UKMK Diperiksa di Rektorat UIN

Sebelumnya, seorang siswa Binus School di BSD, Serpong, dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk masuk geng.

Aksi perundungan tersebut, viral di media sosial dan diduga terjadi di warung belakang Binus School. Korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior termasuk mendapati kekerasan fisik.

Usai nama anaknya disebut-sebut terlibat aksi perundungan di SMA Internasional Binus Serpong, akun Instagram @vincentrompies pun menjadi bulan-bulanan warganet. 

BACA JUGA:DPRD Sumsel Siap Berikan Bantuan Hukum kepada Mahasiswa Korban Perundungan Diksar UKMK

Dari banyaknya warganet yang meninggalkan komentar di salah satu unggahan Vincent, ada warganet yang enggan lagi menyaksikan acara yang dipandu oleh Vincent. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: