Jam Tangan Sinn 103 St Ty Hd Hadir Kembali dengan Teknologi Modern Namun Tetap Mengusung Desain Vintage

Jam Tangan Sinn 103 St Ty Hd Hadir Kembali dengan Teknologi Modern Namun Tetap Mengusung Desain Vintage

Jam tangan Sinn 103 adalah salah satu model tertua di katalog St Ty Hd. --dok : sumeks.co

Jam Tangan Sinn 103 St Ty Hd Hadir Kembali Dalam Teknologi Modern Namun Tetap Mengusung Desain Vintage

SUMEKS.CO - Sebagai sebuah informasi dengan basic sejarah, perlu diketahui bahwa jam tangan dengan desain Sinn 103 adalah salah satu model tertua di katalog pabrik jam tangan merek tersebut. 

Model Sinn 103 adalah model jam tangan dengan kronograf pilot klasik yang telah ada bahkan sejak tahun 1960-an yang kemudian pada jam tangan terbaru ini diadopsi desain casingnya.

Namun demikian, saat ini melalui versi dari Sinn 103, model ini telah menerapkan mesin jam otomatis.  

Hingga sampai pada Jam tangan Sinn 103 St Ty Hd yang hadir dalam teknologi modern tapi tetap dengan desain vintage mereka yang mengesankan.

BACA JUGA:Jam Tangan Baru Breitling Chronomat B01 42 UK, Eksklusif Hanya Tersedia 250 Unit Untuk Pasar Inggris

Tapi sayangnya Sinn 103 St Ty Hd merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia dalam 1000 unit saja Dan dapat dibanderol dengan harga 2.590 Euro atau setara Rp44 jutaan.

Jadi Kolektor tidak usah bingung dengan penjelasan sebelumnya yang mengatakan ini adalah jam tangan berteknologi terkini tapi dengan desain masa lalu, pada intinya, ini adalah kronograf pilot. 

Jam tangan model kronograf pilot dari Sinn 103 St Ty Hd ini menggunakan casing baja dengan diameter 41 mm, dan memiliki ketebalan 14,8 mm, sudah termasuk kristal akrilik berbentuk kubah.

Sementara crown-nya memiliki sistem dorong-tarik dan penekan non-sekrup juga yang menggunakan Sistem D3 Sinn, sistem ini dapat menjaga tekanan jam tangan hingga 20 ATM atau setara dengan 200 meter.

BACA JUGA:Mayor Teddy Ajudan Prabowo Punya Jam Tangan yang Bikin Kegantengannya Maksimal, Berapa Harganya?

Jadi sebetulnya jam tangan ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi di rak Kolektor karena sebagai yang dijelaskan di awal bahwa Sinn 103 ini adalah salah satu model tertua di katalog merek mereka. Ini adalah kronograf pilot klasik yang telah ada sejak tahun 1960an. 

Tata letak pada sub dial pada jam tangan Sinn 103 St Ty Hd hadir dengan tata letak 3-6-9 yang indah dan tentu saja tanpa fitur jendela hari atau pun tanggal. 

Perubahan tatak letak pada sub dial tentu saja akan mengubah mesin yang digunakan di dalam casingnya, dan jam tangan ini dapat mengubah tata letak sub dialnya berkat kaliber Sellita SW510 M di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: