Jam Tangan Baru Breitling Chronomat B01 42 UK, Eksklusif Hanya Tersedia 250 Unit Untuk Pasar Inggris

Jam Tangan Baru Breitling Chronomat B01 42 UK, Eksklusif Hanya Tersedia 250 Unit Untuk Pasar Inggris

Chronomat , jam tangan mewah yang hanya tersedia dalam 250 unit dan eksklusif untuk pasar Inggris saja. --dok : sumeks.co

Jam Tangan Baru Breitling Chronomat B01 42 UK, Eksklusif Hanya Tersedia 250 Unit Untuk Pasar Inggris

SUMEKS.CO - Brand jam tangan Breitling telah meluncurkan Chronomat, jam tangan mewah yang hanya tersedia dalam 250 unit dan eksklusif untuk pasar Inggris saja. 

Jam tangan Breitling Chronomat B01 42 UK ini hadir dengan warna dan aksen dial jam yang cukup mencolok dan bergaya.

Dial pada jam tangan Breitling Chronomat B01 42 UK ini adalah sesuatu yang meyakinkan dengan warna hitam klasik dan berpadu pada casing baja yang mengkilap.

Lebih jauh lagi, edisi terbatas Inggris yang baru ini menghilangkan aksen merah mencolok yang biasa ditampilkan di seluruh jajaran produk mereka sehingga terlihat lebih murni. 

BACA JUGA:Mayor Teddy Ajudan Prabowo Punya Jam Tangan yang Bikin Kegantengannya Maksimal, Berapa Harganya?

Sebagai gantinya, Breitling mengaplikasikan lapisan putih matte pada jarum detik kronograf dan menggunakan angka putih untuk skala desimal rehaut. 

Meskipun sub-dial antrasit memberikan kontras dengan dial yang sama-sama hitam pada dial utama, nuansa itu justru berpadu apik namun tetap menawarkan keterbacaan yang tinggi.

Sub-dial yang kontras dengan dial utama menunjukkan bahwa kaliber di dalam jam tangan ini adalah B01 internal, kemungkinan.

Namun, sub-dial ton-sur-ton justru lebih cenderung menunjukkan bahwa mekanismenya adalah kaliber 13 yang berbasis ETA/Valjoux 7750. 

BACA JUGA:Jam Tangan G-Shock GMW-B5000PB-6 Twilight Tokyo Menghadirkan Pemandangan Kota Tokyo Saat Senja.

Oleh karena itu, isyarat visual untuk menyampaikan gerakan yang menggerakkan jam tangan ini menjadi semakin kurang relevan dalam jajaran produk modern Breitling, sementara informasinya juga masih sangat terbatas.

Namus meski demikian, Chronomat yang populer memang telah menerima banyak edisi terbatas yang menarik dan dinamis sejak peremajaannya pada tahun 2020. 

Warna antrasit yang lebih gelap dengan spidol putih mengurangi dampak visual untuk estetika yang lebih seragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: