Telkomsel Membawa Era Baru bagi Masyarakat Karang Jaya dengan Jaringan 4G/LTE

Telkomsel Membawa Era Baru bagi Masyarakat Karang Jaya dengan Jaringan 4G/LTE

Telkomsel berkomitmen untuk terus konsisten dalam melakukan pemerataan akses infrastruktur dan meningkatkan kualitas broadband terdepan 4G/LTE sepanjang tahun 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Telkomsel berkomitmen untuk terus konsisten dalam melakukan pemerataan akses infrastruktur dan meningkatkan kualitas broadband terdepan 4G/LTE sepanjang tahun 2024.

Hal ini dilakukan untuk menghadirkan layanan jaringan terbaik bagi pelanggannya di seluruh Indonesia.

Fokus pengembangan jaringan Telkomsel tidak hanya berpusat di wilayah perkotaan, namun juga menjangkau hingga ke pelosok.

Hal ini dibuktikan dengan pembangunan Site 4G/LTE di lokasi perkebunan pada Kabupaten Musi Rawas Utara, tepatnya di Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya.

BACA JUGA:Urus Dokumen Makin Mudah! Pelayanan Terpadu CGC Banyuasin Kini Buka Setiap Hari, Ini Layanannya

Pembangunan Site 4G/LTE di wilayah ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan jaringan terbaik bagi seluruh pelanggannya, termasuk di daerah terpencil dan pedesaan. 

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel  Dedfriady Masta menyampaikan, untuk membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas keseharian melalui pemanfaatkan jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel, kami senantiasa menghadirkan jaringan terbaik hingga wilayah desa untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat.

"Pembangunan Site di kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara membuka perluasan dan perkembangan ekonomi, budaya, kesehatan dan lainnya di era digitalisasi yang membuat banyak aktivitas dilakukan secara online maupun langsung dari luar rumah atau pun di dalam rumah, dan saat ini diwilayah tersebut telah memiliki mitra outlet untuk pelanggan dengan mudah mendapatkan produk Telkomsel yang di butuhkan,“ terangnya.

Sebelumnya, Kelurahan Karang Jaya sudah memiliki akses jaringan Telkomsel dengan jaringan 2G/4G yang di cover dari wilayah lain, dan kini Telkomsel dengan komitmen kesetaraan akses broadband terus membuka peluang pemanfaatan layanan bagi Pelanggannya.

BACA JUGA:Masyarakat Resah! Harga Beras di OKI Melonjak Tinggi, Stok di Minimarket Kosong

Dengan membangun dan menghadirkan New Site dengan jaringan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya, yang akan mengcover kebutuhan layanan data maupun digital bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Keberadaan New Site di Kelurahan Karang Jaya tersebut, akan melengkapi layanan Telkomsel yang mengcover lokasi pemukiman padat penduduk, Kantor Camat Karang Jaya, SMP N Karang Jaya serta daerah padat penduduk lainnya.

Saat ini jaringan Telkomsel telah melengkapi kebutuhan masyarakat di kelurahan tersebut  dengan telah beroperasionalnya News Site di Karang Jaya.

Kelurahan Karang Jaya yang keberadaannya di Kecamatan Karang Jaya di Kabupaten Musi Rawas Utara, memiliki poteni pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Kelurahan Karang Jaya memiliki 14  desa, dengan kualitas jaringan Telkomsel yang cukup mempuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: