Urus Dokumen Makin Mudah! Pelayanan Terpadu CGC Banyuasin Kini Buka Setiap Hari, Ini Layanannya

Urus Dokumen Makin Mudah! Pelayanan Terpadu CGC Banyuasin Kini Buka Setiap Hari, Ini Layanannya

Kabar gembira bagi masyarakat Banyuasin, demi memberikan pelayanan terbaik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin memutuskan untuk membuka Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) setiap hari.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi masyarakat Banyuasin, demi memberikan pelayanan terbaik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin memutuskan untuk membuka Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) setiap hari.

"Alhamdulilah, Pelayanan Terpadu Citra Grand City kita buka tiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," kata Saukani Kepala Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin

Dibukanya Pelayanan Terpadu CGC setiap hari merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini bentuk pelayanan kita kepada masyarakat, " jelasnya. 

BACA JUGA:Masyarakat Resah! Harga Beras di OKI Melonjak Tinggi, Stok di Minimarket Kosong

Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) Kabupaten Banyuasin yang telah dibuka pada Bulan November Tahun 2023 lalu itu, akan memudahkan masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan dan lain sebagainya.

"Mengingat kepindahan, pelayanan lain tidak mengenal waktu. Bisa senin bahkan hari libur," terangnya. 

Pemkab Banyuasin telah membuka pelayanan terpadu setiap hari di OPI Mall. Tentunya bagi masyarakat yang ingin mengurus pelayanan di dua lokasi tersebut dipastikan gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. 

Sebelumnya Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam juga mengatakan dalam pelayanan di Banyuasin ada beberapa cluster yaitu layanan di OPI Mall untuk wilayah perairan dan sekitar, layanan Terpadu di Citra Grand City, layanan di Kantor Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk wilayah arah barat dan sekitarnya.

BACA JUGA:Siap-Siap! Jaksa KPK Segera Hadirkan Saksi Kunci untuk Buktikan Perbuatan Korupsi Sarimuda

"Pusat pelayanan terpadu ini bagian dari upaya perubahan dan meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, "ujarnya.

Dengan keberadaan pelayanan ini maka masyarakat sendiri nantinya dapat semakin mudah dan tidak terlalu jauh mengurus perizinan, KTP dan pelayanan terintegrasi lainnya ke Pangkalan Balai, ke OPI Mall dan Citra Grand City.

"Kita sambut baik,pelayanan yang buka tiap hari itu,"kata Anto warga Sukajadi.

Jika selama ini harus hari kerja, sekarang dapat ke pelayanan itu sabtu atau minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: